loading...

Sun Tsai Kaget Bayi Mungilnya Tewas Dimakan Babi



Wei Tsao, bayi yang masih berusia dua tahun asal Provinsi Jiangsu, Tiongkok, tewas dimakan seekor babi ketika sedang bermain di halaman rumahnya.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (15/11/2014), awalnya, bayi Wei merangkak ke halaman tanpa sepengetahuan orangtuanya lalu menuju ke kandang babi. Saat itu juga Keke (panggilan bayi Wei Tsao) diserang seekor babi betina yang berusaha melindungi anaknya yang baru lahir.

Tampaknya, babi betina tersebut merasa Keke akan melukai anaknya, sang induk pun melukai Keke dengan mengunyah kepalanya.

Saat mendengar teriakan Keke, orangtuanya langsung mencarinya di luar, namun terlambat.

"Kami sedang mengatur barang di dalam rumah selama beberapa menit sebelum kami mendengar suara teriakannya. Saat kami keluar, kami melihat babi setinggi 80 centimeter itu sedang menggerogoti kepala Keke," ujar ayah Keke, Sun Tsai.

Warga desa lain langsung menangkap babi itu dan mengikatnya di pohon sebelum akhirnya mereka membunuh babi tersebut dan membuka perutnya. Di dalam perutnya, mereka menemukan tengkorak dan rambut Keke dan menyimpannya sebagai bukti bahwa ia dibunuh seekor babi.

Sumber : tribunnews.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x