loading...

Terjebak di Lift Selama Sebulan, Wanita Ini Jadi...



Seiring berjalannya teknologi, kini hampir semua gedung bertingkat di dunia menggunakan elevator atau biasa disebut lift sebagai pengganti tangga manual.

Selain lebih canggih dan cepat, memakai lift tidak membuat seseorang khususnya para lanjut usia kecapekan naik-turun tangga. Namun, lift membutuhkan perawatan yang jauh lebih rumit dan berkala dibanding tangga biasa. jika tidak, lift akan macet atau rusak hingga bisa mengakibatkan kecelakaan.

Dan, kejadian tersebut baru saja terjadi di sebuah rumah susun di Xian, Provinsi Shanxi, China. Ya, seperti yang dilansir Shanghaiist, di dalam salah satu lift yang rusak secara mendadak ditemukan sosok tengkorak.

Ternyata selama ini pengelola pemukiman mengonfirmasi bahwa salah satu lift mereka mengalami kerusakan parah. Sehingga tak bisa digunakan selama satu bulan lamanya.

Oleh karena itu, selama lebih dari sebulan pihak pengelola terus melakukan perbaikan. Hingga akhirnya ditemukan mayat seorang perempuan wanita yang tinggal di rumah susun itu dan diduga meninggal dunia karena terjebak lift macet selama lebih dari sebulan lamanya.

Salah satu warga yang tinggal di rumah susun tersebut mengungkapkan kalau selama ini memang ada salah satu lift yang tak bisa digunakan sejak bulan Januari yang lalu. Tapi tak ada satu orang pun warga yang tahu soal bagaimana bisa ada wanita yang terjebak hingga meninggal di dalam lift rusak tersebut.

Hii, serem banget!

Sumber : sooperboy.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x