loading...

Terseret Kasus Zaskia Gotik, Ini Kata Denny Cagur



Komedian Denny Cagur dianggap terlibat dalam kejadian dugaan menghina lambang negara yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik di salah satu program stasiun televisi. Denny pun dilaporkan Anggota DPD RI, Fahira Idris ke pihak Polda Metro Jaya.

"Denny Cagur juga sudah saya laporkan. Deny Cagur itu host. Harusnya mampu mengarahkan patut dilanjutkan atau tidak," kata Fahira di akun twitternya akhir pekan lalu. 

Mengetahui namanya ikut terseret, Denny angkat bicara. Ia mengatakan siap memenuhi panggilan pihak kepolisian jika memang diperlukan.

"Sudah ditangani pihak berwajib, kita ikuti saja prosesnya. Kalau saya dilaporkan dan diminta datang ya siap," kata Denny kepada wartawan, Senin 21 Maret 2016.

Walaupun menyatakan kesiapannya, namun Denny berharap laporan yang dilayangkan Fahira benar adanya. Menurut Denny, dirinya hanya berposisi sebagai pembawa acara yang membacakan pertanyaan. 

"Kalau dibilang memprovokasi tolong dikasih tahu bagian mananya. Siapa pun memang berhak melaporkan tetapi yang terpenting benar atau tidaknya laporannya itu. Coba lihat lagi videonya," ujar Zaskia.

Pelantun 'Bang Jali' ini pun berharap kasus ini cepat menemukan titik terang. "Semoga cepat selesai semuanya," tutur Denny.

Sumber : dream.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x