loading...

3 Zodiak yang Nggak Cocok Dijadikan Sahabat



Sebagai makhluk sosial, manusia tentunya butuh berinteraksi dengan sesama. Hanya saja yang membedakan adalah tingkat kedekatan antara satu manusia dengan manusia lainnya. Dalam hidup, ada beberapa jenis hubungan yang kita miliki. Persahabatan adalah salah satunya.

Dalam hubungan ini, ada dua orang atau lebih yang terlibat di dalamnya. Tak berasal dari satu darah atau garis keturunan, namun hubungan ini biasanya lebih akrab dari keluarga sendiri, terutama dalam soal keterbukaan. Meski demikian, nggak semua orang cocok dijadikan sahabat. Hal ini disebabkan oleh berbedanya setiap watak yang dimiliki tiap orang. Berikut tiga watak berdasarkan zodiak yang lebih dominan nggak recommended dijadikan sahabat dikutip dari Zodiacsigns.com. Cus!

Taurus. Selain kuat dan berpengaruh, Taurus juga memiliki sifat negatif yakni mereka bisa menjadi over posesif pada beberapa kesempatan. Hal itu juga menandakan jika Taurus kurang memiliki pikiran terbuka untuk beberapa hal. Mereka juga kerap menunjukkan kekuatan untuk melakukan perubahan di sekitarnya dan hal ini bisa membuat pasangan mereka jengkel. Rasa humor mereka juga terkadang membosankan. Persahabatang yang notabene full of fun bisa jadi boring jika kamu bersamanya. 

Leo. Berlambang raja singa, Leo merupakan si sombong yang ingin 'dilihat' oleh orang lain. Hmm.. Sahabat yang harusnya ada di dalam keadaan apapun bisa jadi nggak akan terjadi ketika kamu bersahabat sama Leo, sebab mereka hanya mencari kehidupan yang nyaman dan mewah daripada bekerja keras. Mereka senang pesta dan menghabiskan banyak uang, hal ini tentu dapat merusak dirinya sendiri dan teman-teman mereka juga. Mereka juga lebih banyak menuntut namun sering gagal untuk memberi.

Sagitarius. Meskipun mereka memiliki humor yang baik, terkadang mereka juga bisa menjengkelkan. Saat ingin membuat orang lain bahagia, mereka sering mengunggapkannya secara berlebihan dan ini mengganggu orang lain. Sebagai 'pemanah', Sagitarius adalah orang yang labil dan terkadang nggak bertanggung jawab sama apa yang telah ia lakukan.

Sumber : bintang.com


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x