loading...

Tikus Berkeliaran di Dalam Restoran Cepat Saji Ternama Viral di Internet



Sebuah tayangan video di jejaring sosial Facebook menjadi viral.

Pasalnya dalam video tersebut menampilkan seekor tikus besar yang berkeliaran di dalam sebuah restoran cepat saji terkenal.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari laman MIRROR, Rabu (6/5/2016), foto dan video dari hewan pengerat itu diposting ke Facebook oleh akun bernama Seana Ryan.

Dirinya mengaku video tersebut direkam di KFC cabang Belfast,Irlandia Utara pada Sabtu malam, seperti dilaporkan Belfast Live.

Seana Ryan (23) mengatakan: "Itu hanya surealis, aku keluar dengan pacar dan teman ketika kita mendengar orang ini berteriak, 'Mengambil gambar'".

Seana melanjutkan, tikus itu berjalan di sekitar meja dan mendaki di bangku.

Sekedar informasi, restoran cepat saji populer ini memiliki hampir 800 cabang di seluruh Inggris.

Sekitar 83 ribu kali video tersebut ditonton pengguna Facebook.

Pihak KFC sendiri telah melakukan penyelidikan setelah video tikus besar itu menyebar di internet.

Akun Facebook resmi KFC langsung memberikan komentar dalam video tersebut.

Mereka mengatakan, "Kami mengambil kebersihan restoran kami sangat serius, jadi kami benar-benar terkejut oleh ini dan segera menutup toko Kami mengundang pihak berwenang untuk memeriksa tempat pagi berikutnya, yang menemukan jejak dari masalah hama".

"Masa lalu atau sekarang, dan menyatakan restoran sepenuhnya jelas untuk membuka kembali. Meskipun ada masalah yang lebih luas di daerah ini dari kota, restoran tidak memiliki sejarah masalah seperti ini dan menerima skor tertinggi mungkin pada pemeriksaan kesehatan independen terbaru dengan 5 dari 5. Kami benar-benar menyesal ini terjadi, tetapi tampaknya itu adalah peristiwa aneh yang sangat disayangkan. "

Sumber : bogor.tribunnews.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x