loading...

Botak, Julia Perez Dikira Manekin dan Boneka Barbie



Aksi Julia Perez yang menggunduli rambut di kepalanya membuat komentar beragam dari para penggemarnya. Namun mayoritas penggemar Jupe di laman instagramnya memberikan apresiasi atas aksi ini. Soalnya meski berkepala botak pelantun tembang Belah Duren ini tetap terlihat cantik dan menawan. Ini mungkin yang membuat penggemarnya memberikan support padanya. Bahkan ada yang menilai Jupe tampil cantik seperti boneka berbie.

Apalagi Jupe tak hanya menekankan penampilan fisik semata. Ia juga menggarisbawahi soal penampilan non fisik yang juga bisa membuat wanita menjadi cantik. "Mahkota yang sesungguhnya ada pada jiwanya. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan pejuang, baik terhadap sesama adalah wanita yang mempunyai mahkota indah," begitu Jupe menulis kata-kata bijak di laman Instagramnya belum lama berselang.

Salah satu pujian atas penampilan anyar Jupe datang dari pemilik akun "Ka julia cantik kaya barbie, aku lebih suka ka julia kaya gini, jadi pengen ikutan di botakin," katanya.

Hal serupa disampaikan oleh penggemar yang memiliki akun @pradnyatrisnakya manekin terindah aauuu manekin yg bisa idup wow 😍 @juliaperrezz

Mereka menemukan sesuatu yang baru dari sosok seorang Jupe. Dan yang perlu digarisbawahi, meski tak sehelai pun rambut panjang menempel di kepalanya, Jupe tetap memancarkan pesona nan indah. Seperti kata pengemarnya mantan kekasih Gaston Castano ini sudah seperti boneka Barbie


Berkepala botak, membuat netizen menyarankan Julia Perez untuk sekalian saja mengenakan hijab untuk busana sehari-harinya. "Berjilbab aja. Mungkin itu jalan Allah," kata pemilik akun @mentari_khennan. Hal serupa disampaikan pemilik akun @_aziah210701. "Mahkota sesungguhnya adalah jilbab dan hijab, bagaimana bisa masuk surga jilbab aja gak dipake," katanya. 


sumber : .bintang.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x