loading...

Gunakan Daun Jambu Biji Untuk Hilangkan Keriput, Jerawat, Flek Hitam dan Alergi Kulit! BEGINI CARANYA!

 
Keriput, jerawat, noda, hipersensitivitas atau bintik-bintik gelap di seluruh wajah umum terjadi pada kulit kita.

Untungnya, selain kosmetika, kita memiliki banyak alternatif alami untuk dipilih dan menikmati efek sangat bermanfaatnya untuk pengobatan kondisi kulit tersebut.
 
Salah satu alternatif tersebut adalah dengan menggunakan daun jambu biji, yang sangat efektif dalam kasus-kasus masalah kulit. Artikel ini mengungkapkan empat kegunaan daun jambu biji, antqara lain:

Menyembuhkan dermatitis topik

Daun ini meringankan kemerahan dan iritasi yang disebabkan oleh dermatitis atopik. Selain itu, daun jambu biji mengandung sifat anti-alergi yang menghambat terbentuknya histamin (bahan kimia yang dilepaskan dalam tubuh sebagai bagian dari reaksi alergi, menyebabkan gatal yang khas, bersin, mengi dan bengkak gejala alergi).

Menyembuhkan jerawat

The American Journal of Chinese Medicine menerbitkan sebuah studi yang mengungkapkan bahwa daun jambu biji sangat bermanfaat terhadap organisme mikroskopis yang menyebabkan jerawat, karena mereka memiliki sifat antibakteri yang sangat kuat. Selain menghilangkan penyebab jerawat, daun jambu biji dapat menenangkan kulit Anda dan mengurangi munculnya jerawat.

Menghilangkan keriput

Secara ilmiah telah terbukti bahwa daun jambu biji bahkan lebih menguntungkan daripada buah. Mereka mengandung sifat anti kanker, dan berhasil dapat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh. Akibatnya, daun jambu biji merupakan anti-kerut ampuh. Selain itu, mereka sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas kulit.

Menyamarkan bintik-bintik hitam

Daun jambu biji juga dapat digunakan dalam perawatan noda seperti bintik-bintik merah dan gelap pada wajah Anda. Mereka bertindak sebagai agen toning, dan membantu mengurangi iritasi dengan menghancurkan organisme mikroskopis.

Cara pengobatan penyakit kulit menggunakan daun Jambu Biji:

Dalam kasus dermatitis atopik, ambil daun jambu biji kering, hancurkan dan tambahkannya ke bak air hangat. Ini efisien untuk mengurangi rasa gatal dan kemerahan, dengan demikian juga mengurangi perasaan tidak nyaman yang ditimbulkan.

Dalam kasus lain, Anda hanya harus mengambil beberapa lembar daun jambu biji, hancurkan dan tambahkan ke panci berisi air mendidih. Rebus sampai air berubah kecoklatan dan terlihat pekat. Kemudian, matikan api dan biarkan dingin.

Setelah itu, terapkan larutan tonik daun Jambu Biji ini pada seluruh wajah Anda atau pada daerah kulit yang sakit dengan menggunakan bola kapas. Biarkan selama sekitar lima belas menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air hangat. Untuk hasil yang lebih baik, pengobatan harus diulang dua kali seminggu.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x