loading...

Minuman Sederhana Ini Efektif Mengikis Lemak di Perut Buncit



Perut buncit memang bikin kesal. Selain bikin penampilan nggak sedap dipandang, orang yang berperut buncit berisiko kematian lebih tinggi.Hmm, berbagai olahraga sudah dicoba untuk menghilangkan si lemak jahat di sekitar perut, tetapi gagal? Kamu perlu mencoba ramuan berikut ini, Ladies.

Dilansir oleh healthyfoodhouse.com, mengusir perut buncit ternyata bisa dilakukan dengan minuman sederhana berbahan cuka apel dan air hangat. Caranya: campur 1-3 sendok teh cuka apel dan air hangat . Jika terlalu asam rasanya, tambahkan sedikit madu ke dalamnya. Rasanya sangat segar lho!

Minuman ini dipercaya mampu menurunkan kadar gula dalam darah. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Louisiana State University Pennington Biomedical Research Center menyarankan minuman ini untuk mengurangi resiko diabetes, serangan jantung bahkan kanker. cuka apel terbukti dapat meningkatan detak jantung yang akan melancarkan peredaran darah dan menurunkan LDL dalam darah. Kabar baiknya untuk yang sedang berdiet,minuman ini akan mengurangi rasa lapar dan membuat pembakaran lemakdalam tubuh bekerja lebih baik.

Konsumsi dua kali sehari, sebelum sarapan dan sebelum makan malam dan gunakan hanya cuka apel organik yang tidak difiltrasi dan dipasteurisasi. Imbangi dengan latihan cardio untuk hasil yang maksimal.

Selamat mencoba dan ucapkan selamat tinggal pada perut buncit!

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x