loading...

MasyaAllah, Inilah Sebabnya Mengapa Wanita Muslimah Wajib Berjilbab



MasyaAllah, Inilah Sebabnya Mengapa Wanita Muslimah Wajib Berjilbab. (An-Nūr): 31 - Katakanlah kpd wanita yg beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yg (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya.

(Al-'Aĥzāb): 59 - Hai Nabi, katakanlah kpd isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu & isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Imam Ali bin Abi Thalib Ra berkata:
“Saya dan Fathimah menghadap Rasulullah SAW dan kami melihat beliau dlm keadaan menangis tersedu-sedu dan kami berkata kpd beliau: “Demi ayah dan ibuku sebagai jaminanmu, apa yg membuat anda menangis tersedu-sedu?”

Rasulullah bersabda: “wahai Ali pada malam mi’raj ketika aku pergi ke langit, aku melihat wanita–wanita umatku dlm azab & siksa yg sangat pedih sehingga aku tidak mengenali mereka. Oleh karena itu, sejak aku melihat pedihnya azab & siksa mereka, aku menangis.

Kemudian beliau bersabda: "Aku melihat wanita yg digantung dgn rambutnya & otak kepalanya mendidih. Wanita yg digantung dgn rambutnya & otak kepalanya mendidih adalah wanita yg tidak mau menutupi rambutnya dari pandangan laki-laki yg bukan mahram"

Rasulullah bersabda: "Tidak di terima sholat wanita yg telah dewasa kecuali ia memakai khimar (jilbab)." (HR. Ahmad, Abu Daud, Thirmidzi, Ibn Majah).

Hadits dari Aisyah RA, bahwasanya Asma binti Abu Bakar masuk menjumpai Rasulullah dgn pakaian yg tipis, lantas Rasulullah berpaling darinya dan berkata, “Hai Asma, sesungguhnya jika seorang wanita sudah mencapai usia haid (akil balig) maka tidak ada yg layak terlihat kecuali ini dan ini,” (sambil beliau menunjuk wajah & telapak tangan). (HR Abu Daud & Baihaqi).

Hal apa lagi yg membuat mu enggan memakai hijab?
Berpikirlah.
Kita ini hidup di akhir zaman
Dimana dunia semakin tua dan akhirat pun semakin mendekat.
Tiada yg bisa menjamin esok engkau masih bisa bernapas
Bertobatlah,
Kenakan hijabmu
Tutup auratmu sebelum kain kafan yg menjadi hijab pertamamu.

(Sumber : mulpix.com)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x