loading...

Minuman Ini Akan Keluarkan Semua Racun dan Lemak dari Tubuh Anda


Jus segar berikut ini merupakan minuman yang sempurna untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Minuman manis ini bergizi dan mampu memberikan cukup energi sepanjang hari. Mengonsumsi jus ini setiap hari, akan membuat Anda sehat, membantu detoksifikasi organ tubuh dan mengeluarkan semua racun yang ada di dalam tubuh Anda.

Selain itu, minuman ini juga dapat membantu menurunkan berat badan. Tapi ingat, Anda juga harus mengurangi asupan kalori harian sekitar 500 kalori, jika Anda ingin memanfaatkannya untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Untuk itu, kami sudah menyiapkan kombinasi jus terbaik, yang terdiri dari buah dan sayuran. Anda juga bisa menambahkan es batu dengan perbandingan 2:1 yaitu, 2 bagian untuk jus, dan 1 untuk es.

*Kombinasi jus:*

* Apel dan pir

* Cranberry, anggur dan buah prune.

* Apel, pir dan nanas

* Jeruk dan grapefruit

* Apel dan semangka


*Jus hijau terbaik:*

* Seledri, bayam, tomat.

* Mentimun, peterseli, seledri dan jahe.

* Seledri, kangkung, tomat, bawah putih dan selasih

* Seledri, bayam, kubis, dill (adas sowa) dan lemon.

* Bayam, tomat, bawang putih, jahe dan cabai.


*Jus kombinasi terbaik:*

* Apel hijau, stroberi, mentimun, kangkung, dan mint

* Blueberry, raspberry, kubis, mentimun, dan mint

* Nanas, semangka, mangga, dan paprika oranye

* Nanas, jeruk, semangka, bayam, dan cabai cayenne

* Jeruk, lemon, jeruk nipis, dan jahe

*Apa manfaatnya?*

Menggabungkan buah dan sayuran menjadi smoothies memiliki banyak manfaat kesehatan dan memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda agar berfungsi dengan baik. Buah dan sayuran yang berbeda akan memberikan manfaat yang berbeda pula. Misal, mentimun merupakan pembersih tubuh yang sangat baik, sementara peterseli memiliki sifat diuretik ringan, sedangkan semangka mampu menetralkan asam dan menghilangkan racun dari ginjal.

Mengapa harus jus buah segar?

Minum jus segar dan alami akan melatih otak dan tubuh untuk mengonsumsi lebih sedikit makanan dan kalori serta meningkatkan penurunan berat badan.