loading...

Penyakit Diabetes, Asma, Membuat Mata Sehat!!! Anda Tidak Perlu Repot-Repot Dan Mengeluarkan Uang Banyak!!! Cukup Konsumsi Lah Srikaya, Sudah Terbukti!!!

 
Buah srikaya sangat banyak ditemui di Indonesia, dengan cita rasa yang manis, nikmat tetapi menaruh banyak biji. Kulit luarnya tampak aneh dengan bulatan-bulatan kecil berwarna hijau. Bila matang jadi ia bakal berubah warna jadi hijau muda keputihan serta merasa lunak bila ditekan.

Buah srikaya itu memiliki banyak nutrisi dan vitamin yang membuatnya bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Yakin atau tak, buah yang dapat dibeli dengan harga terjangkau itu dapat juga menangani penyakit seperti diabetes, asma, membuat mata sehat, serta yang lain.

Berikut sebagian manfaat dari buah srikaya untuk kesehatan :

Turunkan risiko asma 
Ada vitamin B6 pada srikaya yang dapat membantu mengobati peradangan dalam saluran pernafasan bronkial. Peradangan dalam saluran pernapasan yang menyebabkan asma dapat juga diminimalisir dengan mengkonsumsi buah itu secara teratur.

Kesehatan mata 
Dalam srikaya juga ada kandungan vitamin C dan riboflavin yang baik untuk kesehatan mata Anda. Itu sama seperti yang ada didalam buah apel, tomat dan wortel.

Turunkan risiko Arthritis 
Buah itu kaya magnesium, sampai dapat hilangkan asam yang dihasilkan sendi dan menurunkan resiko munculnya arthritis atau radang sendi. Dilain pihak konsumsi srikaya juga bisa menyehatkan otot serta melawan kelemahan otot.

Pencernaan sehat
Jumlah serat dalam buah itu sangat tinggi, ditambah kandungan tembaga yang berguna untuk menyehatkan pencernaan Anda. Anda dapat terbebas dari sembelit serta masalah pencernaan yang lain.

Cegah diabetes 
Itu yaitu masalah yang kerap dihadapi oleh masyarakat. Diabetes dapat dikurangi resikonya dengan teratur mengkonsumsi srikaya, karena kandungan seratnya yang tinggi memperlambat penyerapan glukosa.

Nah, walau buah srikaya kerap diidentikkan dengan buah kampung, tidak ada salahnya Anda mengkonsumsi dengan cara teratur untuk kesehatan.

(Sumber:http://lippo-media.blogspot.co.id/2016/01/penyakit-diabetes-asma-membuat-mata.html)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x