loading...

Wajah Lebih Cerah dan Bebas Jerawat Dalam Semalam Dengan Masker Aspirin



Wanita mana yang ingin kulit wajahnya terlihat kusam, gelap, kotor, berdebu dan tidak enak dipandang? Setiap orang pasti ingin kulit wajahnya terlihat bersinar dan bebas masalah. Salah satu masalah yang sering membuat sebal adalah kulit kusam dan juga jerawat. Kini kamu nggak perlu sedih lagi Ladies. Dengan resep rahasia para seleb Hollywood ini kamu bakal bisa mengusir jauh jerawat dan penyebab wajah kusam hanya dalam waktu semalam saja. Rahasianya ada pada aspirin. Wah, bagaimana bisa? Penasaran? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh beautyhacker.co berikut ini yuk.

Aspirin merupakan salah satu jenis asam salisilat yang berguna sebagai anti-inflamasi, pembunuh rasa sakit dan pengencer darah. Asam salisilat akan berfungsi sebagai pencerah wajah saat dioleskan pada kulit. Selain itu asam salisilat akan larut pada lapisan kulit atas dan membuka pori-pori yang tersumbat dan menghilangkan komedo serta jerawat. 

Siapkan:


1 sdm madu
5 butir aspirin
2-3 sdm greek yogurt


Step by stepnya:


Hancurkan aspirin sampai halus.
Dalam sebuah wadah aduk madu dan juga greek yogurt sampai rata.
Masukkan aspirin dan aduk sampai menjadi pasta kental.
Oleskan masker pada wajah dan hindari bagian mata.
Diamkan selama 20 menit.
Dengan menggunakan handuk hangat hapus masker dari wajah dan biarkan mengering.


Treatment ini akan membuat wajahmu lebih bersinar. Untuk hasil yang maksimal dan kulit yang selalu cerah ulangi proses perawatan ini 1-2 minggu sekali. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba Ladies.

Sumber : vemale.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x