loading...

Cerai, Apa 'Warisan' Cucu Soeharto untuk Lulu Tobing?


Lulu Luciana Tobing alias Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai kepada Danny Bimo Hendro Utomo pada 21 April 2016. Dalam gugatan tersebut, benarkah Lulu meminta harta gono gini pada sang cucu Soeharto?

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat mengaku bahwa, pihaknya belum mengetahui tuntutan yang dilayangkan mantan Gadis Sampul di era 90-an itu.

"Kami belum ada informasi dari majelis soal hal (harta gono gini) itu. Isi gugatan juga tidak dapat disampaikan di umum, karena sidangnya tertutup," kata Djajat seraya menggambarkan situasi sidang perdana gugatan perceraian Lulu dan Danny yang digelar pada Kamis 12 Mei 2016.

Berdasarkan nomor perkara 1443/Pdt.G/2016/JT, saat sidang tersebut digelar, baik Lulu atau Danny tidak hadir. Oleh karena itu, sidang akan dilanjutkan kembali pada Kamis 26 Mei 2016, dengan agenda yang sama, yaitu mediasi.

Diketahui Lulu dan Danny resmi menikah pada 16 September 2006 di Masjid At-tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Ada sekitar 6.000 undangan disebar ke kalangan artis dan pejabat.

Pernikahan yang diketahui menelan dana sekitar Rp5 miliar itu merupakan salah satu pesta termewah yang digelar di Tanah Air. Selama menikah hampir 10 tahun, hingga saat ini keduanya belum dikaruniai anak.

Sumber : money.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x