loading...

'Luna Habit,' Bisnis Fashion Luna Maya Tembus Pasar Internasional




Bisnis fashion, kini sedang ramai digandrungi para selebriti. Tak ayal, hal itu pula yang membuat aktris cantik Luna Maya terjun dalam usaha fashion.

Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini sebelumnya pernah memiliki sebuah brand sejak 2007. Namun sayang kerja sama dengan sebuah perusahaan tersebut harus terhenti karena pecah kongsi.

Namun hal itu tidak memutuskan semangat Luna untuk membangun sebuah bisnis baru bernama Luna Habit pada akhir 2014 lalu. Tak disangka penjualan koleksi pakaiannya tersebut sudah sampai ke luar negeri.



"Bagus sih, di luar ekspetasi aja sudah sampai ke Singapura, Malaysia, Australia dan Brunei Darussalam," ujar Luna yang ditemui Money.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Bahkan, diakui Luna bisnisnya berkembang pesat. Contohnya, dalam setahun sudah bisa dua kali pindah kantor. Mulai dari kantor yang berukuran kecil hingga luas. Selain itu karyawannya pun tiap bulan bertambah.

"Dari awalnya cuma punya lima karyawan, tapi dalam tujuh bulan sudah ada 14 karyawan. Saya akan serius mengurus perusahaan ini dan tidak jadi hobi doang. So far saya menikmati pekerjaan saya," katanya.

Diakui Luna. dia bukan sebagai desainer di Luna Habit, namun dirinya berperan sebagai creative director. Sehingga wanita berumur 32 tahun itu yang menentukan arah desain dan gambarnya.




Kendati demikian, Luna mengaku sampai saat ini belum mau untuk membuka toko untuk bisnis fashion-nya.

"Ngapain buka toko, pusing. Karena semua orang di mana saja bisa akses internet, kalau toko juga butuh modal yang besar."

Sumber : .money.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x