loading...

Kisah Inspiratif: Cinta Tak Mengenal Kilogram



Bantulah SharePernikahan kali ini menghebohkan dunia maya, terutama bagi perempuan dengan ukuran badan besar atau biasa disebut big size.

Tiba-tiba foto pernikahan perempuan yang bernama Sania dengan pria bule menyebar di instagram. Foto yang tersebar merupakan foto pernikahan.

Pernikahan jadi tak biasa, ketika Sania yang bertubuh besar menikah dengan pria bule yang tampan. Hal ini, jadi motivasi dari banyak perempuan.

Seperti di akun penemu Miss Big Indonesia, Ririe Bogar. Ia memposting dengan kalimat awal 'Cinta tidak mengenal kilogram'.
"Cinta tidak mengenal kilogram dan cinta akan indah pada waktunya So jangan pernah khawatir gak ada jodoh gara2 bentuk fisik..dan untuk yang mau nikah..

lebih diperhatikan kesehatan dan kesiapan hati untuk menjalani hidup baru.

Matian2 ngurusin badan supaya muat kebayanya atau gaun nikahnya salah besar...ya buatlah kebaya atau gaun yg sesuai ukuran tubuhmu..

Dan ini adalah cerita sania..Halo, ini waktu aku bulan madu, Aku bangga banget jadi istrinya, karna dia bener2 ga pernah malu jalan bareng aku, mau pake dress,

baju kasual atau bikini, lemak berlipat dipinggang, perut aku buncit, lengen aku kaya tukang pukul, betis aku kaya tales Bogor, dia tetep gandeng tangan aku sambil senyum2

dan bilang you are the perfect woman that I looking for the rest of my life aaah aku lumer kaya butter diteflon.

Banyak orang lain ngeliatin aku sama dia, ada yang diem2 ngetawain, diem2 ngomongin, atau ngeliatin dengan sejuta makna, kesannya kaya aku aneh banget atau ga cocok jalan sama dia,

tapi yaaaah apalah arti mereka dibandingin cintanya dan kalimat2 manis dan penyemangat setiap hari darinya tetep semangat dan positive yaaaaah".
Sayangnya, usai ditelusuri BPost Online, tak ditemukan akun sania di media sosial. Postingan ini, banyak mendapatkan pujian maupun inspirasi bagi netizen.

Akun suli_zhou_95 berkomentar "Memotivasi sangat kisah cinta kak @ririebogar smoga sya juga bisa demikian.."

Akun pheweunju menuliskan "Setuju banget kak @ririebogar . Dan saya juga sudah menemukan pendamping hidup."



sumber : banjarmasin.tribunnews.com