loading...

Bagiku Kesetiaan Itu Bukanlah Sebuah Pilihan, Namun Kesetiaan Itu adalah Sebuah Keharusan



Bantulah ShareJujur saja, saya tidak begitu mengerti apa sebenarnya arti dari kata " Setia ", Namun sejauh ini yang saya tahu bahwa disaat banyak orang beranggapan bahwa kesetiaan adalah sebuah pilihan, Tapi bagiku justru kesetiaan adalah sebuah keharusan. Jika setiap orang mengatakan kesetiaan adalah pilihan, itu dikarenakan setiap orang berhak untuk memilih setia dengan siapa saja.
Tetapi, Jika Setia Itu adalah sebuah Keharusan, makan pasti tidak akan ada kata pilihan selain Keseharusan.
"Kesetiaan Adalah sebuah tantangan hidup yang jarang ada yang bisa melakukanya,Sekalipun dia adalah orang yang penyayang."
Mungkinkah benar setiap manusia pria maupun wanita sering mendua? kita bisa mengartikan kata mendua itu sebagai alasan setiap orang untuk tidak bisa setia terhadap pasangannya, Atau bisa juga disebut sebagai cara untuk melindungi dirinya dari cap playboy/playgirl ( ketidaksetiaan ).


Pasti akan sangat banyak orang beralasan mengapa tidak sanggup untuk setia. Tidak tahu apakah hanya keegoisan atau hanya sekedar untuk melakukan balas dendam terhadap orang yang sudah menyakiti perasaannya. Tetapi bagiku. Arti kata setia itu jauh lebih indah dari sekedar balas dendam, Jika sudah mengerti apa arti dari kata Setia itu sendiri, maka kalian akan paham dengan Kesetiaan. Dan Tidaklah perlu untuk takut akan kesedihan dan kesendirian bila kalian sudah mengerti arti dari Kesetiaan.


Yakinlah semua itu cuma bertahan sebentar saja dan pada akhirnya Pribadi yang berkelas akan memilih kesetiaan selalu menuai kebahagiaan di akhir cerita. Kesetiaan itu juga terdapat tingkatan tersendiri, Selama kamu mampu bertahan dengan mencintai satu Pria atau Wanita di dunia ini, maka semakin lama kalian mampu bertahan pasti akan semakin sakit yang akan dirasakan, Tetapi banyak hikmah yang bisa diambil dari sebuah kata Kesetiaan. Sekalipun akan dibalas dengan Penghianatan.

Saya sudah sangat setia meski hingga detik ini saya belum juga menuai balasan dari Kesetiaan pula. Kesetiaan bisa digambarkan dengan kamu yang  tetap bertahan dengan satu Wanita atau Pria dalan kondisi dan situasi terburuk sekalipun. Misalnya, Dirimu tetap bertahan dan setia menunggu Pria atau Wanita yang kamu cintai meski saat ini sedang bersama dengan Pria atau Wanita lainnya, Kamu tetap menanti dengan rasa sabar dengan ratusan doa yang tidak terputus tanpa sebuah sikap licik untuk mengganggu hubungan tersebut.


Setia juga dapat digambarkan ketika kamu tak mencoba untuk mendekati Pria atau Wanita lain, Mungkin rasa kesepian yang akan kamu rasakan, Tetapi dihatimu yang paling dalam, Kamu akan merasa bangga dikarenakan mampu menjadi seseorang pribadi yang Setia. Seperti penghianatan yang kamu terima disaat Pria atau Wanita yang kamu pilih justru malah memilih Wanita atau Pria lainnya.

Pribadi yang Setia akan tetap melakukan yang namanya Kesetiaan tanpa harus beralasan atau membantah apapun untuk bertahan sekalipun dengan cacian dan penghinaan yang mengatakan kamu terlalu bodoh menjadi seorang manusia. Namun yakinlah, Kamu adalah 1 dari sekian banyak Pria atau Wanita terhebat yang masih mempunyai Kesetiaan Tinggi.

Jangan pernah untuk takut berjalan dengan kesendirian selama kamu berada dijalan yang kamu anggap benar. Sebab, Kesetiaan Kepada satu Pria atau Wanita akan membuat dirimu menjadi seorang Pribadi yang hebat. Dan dapat kamu ketahui bahwa, Jarang bisa ditemukan dengan seorang Pria atau Wanita yang mampu bertahan dengan satu pasangan saja. Jadi, Jika Kesetiaan itu adalah sebuah tantangan, mengapa harus adanya perselingkuhan? Toh, kata orang hidup ini penuh dengan tantangan. So, Kesetiaan termasuk sebuah tantangan bukan.



sumber : chuicengkia.blogspot.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x