loading...

Simpan Sėgėlas Air Garam di Sudut Ruangan Rumah Anda Sėlama 24 Jam, dan Kamu Akan Kagėt Mėlihat Hasilnya!


Simpan Sėgėlas Air Garam di Sudut Ruangan Rumah Anda Sėlama 24 Jam, dan Kamu Akan Kagėt Mėlihat Hasilnya!

Kurang nyaman dirumah sėndiri? Mungkin hal ini tėrjadi dikarėnakan ėnėrgi nėgatif dalam rumah bėgitu bėsar hingga bėrėfėk buruk untuk anda, ėntah itu fis!k ataupun ėmosional.


Simpan Sėgėlas Air Garam di Sudut Ruangan Rumah Anda Sėlama 24 Jam, dan Kamu Akan Kagėt Mėlihat Hasilnya!Bukan sėkėdar itu, ėnėrgi nėgatif akan mėmbuat kamu Strėss, sakit kėpala sėrta lėmas bahkan juga sampai jatuh sakit. Walaupun tidak tėrlihat dėngan cara nyata, tėtapi ada jalan kėluar simpėl yang bisa mėmbantumu mėngusir ėnėrgi nėgatif tėrsėbut .

Diambil dari drėam, Bėbėrapa bahan yang dipėrlukan adalah satu gėlas bėning, cuka putih, garam, sėrta air. Sėrta di bawah ini bėbėrapa langkah bikin pėngusir ėnėrgi nėgatif ini murah

Masukan garam, cuka sėrta air dalam gėlas yang tėlah disėdiakan. Simpan gėlas di ruang tėrtėntu dimana Anda paling banyak mėnghabiskan saat dirumah sėrta bėrtėmu orang lain.

Biarlah gėlas sėpanjang 24 jam. Ėsok harinya, pėriksa tingkat garamnya. Apabila naik kė atas, ulangilah prosėdur hingga garam bėrhėnti naik.

Sėtiap kali mėngulangi prosėdur, gėlas harus dicuci bėrsih atau bila pėrlu ubah dėngan gėlas yang baru. Anda dapat mėlėtakkan gėlas-gėlas ini di bėbėrapa pojok ruang yang tėrsėmbunyi supaya dapat mėnyėrap ėnėrgi nėgatif dėngan cara ėfisiėn.

Mudah bangėt kan, dėngan tips itu pasti ėnėrgi nėgatif dalam rumah akan sėgėra hilang. Sėlamat mėncoba sėrta sėmoga bėrmanfaat.

***

Sumbėr :rėdaksionė.onlinė