loading...

Baju 'Terlarang' di Acara Pernikahan



Hanya untuk pergi ke sebuah acara pernikahan, wanita rela menghabiskan banyak waktu dan uang untuk tampil memukau. Namun, kadang semua tak berjalan sesuai harapan.

Ingin mendapatkan kesan yang cantik, namun yang didapat justru salah kostum. Tidak ingin terlihat terlalu berlebihan, sebaiknya perhatikan pakaian yang seharusnya dihindari saat menghadiri pernikahan, seperti dilansir Genius Beauty:

Gaun warna putih

Jangan menggunakan gaun warna putih, agar tidak banyak orang yang salah menduga siapa sebenarnya mempelai wanita.

Pakaian terlalu mini

Masih sendiri dan berharap mendapatkan pasangan di acara tersebut, sebaiknya pikir ulang sebelum menggunakan rok atau pun gaun mini ke acara pernikahan.

Terlalu ketat

Ada beberapa jenis pakaian dan bahannya yang membuat si pengguna terlihat seperti sedang dibungkus, karena terlalu ketatnya pakaian tersebut. Gaun atau rok ketat cocok untuk beberapa kesempatan, tapi tidak untuk acara pernikahan

Terbuka di bagian belakang

Terbuka dan memperlihatkan bra di bagian belakang, ide ini terlihat sangat tidak dewasa. Gunakanlah pakaian yang lebih tertutup

Denim

Memang denim bisa dipadu padankan, namun untuk acara pernikahan, akan lebih baik jika menggunakan gaun.

Pakaian tembus pandang

Menggunakan pakaian tembus pandang akan terlihat berlebihan di acara pernikahan, apalagi jika sampai memperlihatkan pakaian dalam.

Sumber : life.viva.co.id