loading...

Baju Terlalu Tipis, Hijaber Ini Panen Hujatan



Bagi wanita pakaian adalah segalanya, tidak terkecuali bagi mereka yang menggunakan hijab. Apalagi saat ini, banyak sekali desainer yang mengembangkan hijab supaya lebih modis saat dipakai wanita.

Namun begitu, hijab yang dipakai tentu harus sesuai dengan syariat Islam meskipun mengikuti perkembangan jaman. Karena tidak sedikit, wanita yang mengenakan hijab masih tidak sesuai dengan aturan Islam.

Apalagi jika Anda cukup narsis, dan sering mengunggah foto-foto ke sosial media. Jangan sampai hijab yang Anda gunakan justru dihujat banyak orang, seperti hijab wanita cantik ini kenakan.

Rapper Cantik Asal Mesir Ini, Kecam Pelecehan Terhadap Wanita

Adalah wanita cantik bernama Ameera Khan, adik dari pengacara terkenal di Malaysia, Neelofa yang justru dihujat setelah ia mengunggah fotonya mengenakan hijab dengan bahan yang cukup tipis.

Pasalnya, hijab yang ia kenakan cukup tipis sehingga memperlihatkan pakaian dalamnya dengan jelas. Kontan saja, foto yang kemudian ia unggah langsung mendapatkan reaksi keras dari netizen.

Apalagi gadis cantik ini memiliki cukup banyak pengikut di Instagramnya. Meskipun banyak sindiran dan hujatan, Ameera hanya berdiam diri dan tidak membuang foto tersebut dari akunnya.

Pakai Hijab dan Tidak, Ini Reaksi Pria di Jalanan Kota New York

Hampir seua netizen mengatakan, jika percuma saja ia menggunakan hijab tetapi sangat tipis. Dan ia juga dinasehati banyak orang, jika pakaiannya cukup mengundang dosa.

Bagaimana dengan pendapat Anda?

Sumber : exspresiku.blogspot.co.id