loading...

Batal Nikahi Cucu Elvy Sukaesih, Inikah Alasan Husein 'Idol'?



Pasangan Husein 'Idol' Alatas dan cucu Elvy Sukaesih, Hila Zachira, memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Rencana menuju pelaminan akhir tahun 2016 ini pun kandas. Padahal keduanya sudah bertunangan pada November 2015.

Husein sempat mengungkapkan isi hati melalui akun Instagram. "Percayalah, Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali digantikan dengan yang lebih baik," tulis Husein, Rabu 16 Maret 2016.

Walaupun sudah tidak menjalin kasih, Husein mengatakan hubungan dengan Hila masih berjalan baik. Di salah satu program televisi, Husein pun mengungkapkan alasannya batal menikahi Hila.

"Intinya, setelah dijalani mungkin enggak cocok saja. Aku nggak kecewa, menurutku ini jalan Tuhan, ada pelajaran yang diambil buat dua-duanya," tutur Husein.

Mendengar kabar ini akun instagram Husein dan Hila pun kebanjiran ungkapan sedih netizen. Tidak sedikit para peselancar dunia maya yang berharap keduanya bisa memperbaiki hubungan mereka.

"Kalian sudah cocok, kenapa harus selesai. Coba pikirkan baik-baik, biasanya mau menikah memang banyak ujiannya. Semoga ada jalan baik untuk kalian," tutur akun Yinda.

Sumber : dream.co.id