loading...

Cerita Mengejutkan di Balik Pernikahan Artis Taiwan di Bali



Aktor Taiwan, Nicky Wu menggelar pernikahan super mewah di Bali. Nicky dan istrinya, Cecilia Liu melangsungkan pesta pernikahannya di Ayana Sky Bali. Pesta itu menghabiskan dana sekitar Rp41 miliar. 

Tentu saja, pesta mewah itu menjadi sorotan publik di Taiwan dan juga Tiongkok. Kabar itu juga terdengar di telinga mantan istri, Nicky, Ma Yashu. 

Ma Yashu menyatakan ia merasa tak pernah terikat pernikahan dengan Nicky. Dalam sebuah tayangan di televisi Ma menyatakan Nicky memang memberikan dirinya cincin berlian 5,3 karat. Namun, di belakang itu, Ma bercerita lain. Ia mengaku membayar sendiri untuk cincin tersebut dengan kartu kreditnya. Mereka pun melakukan foto prewedding di pinggir jalan. 

Hal itu berbeda dengan pernikahan keduanya. Nicky memanjakan Cecilia dengan barang-barang mewah, foto prewedding di luar negeri dan menggelar pesta super mewah di Bali. 

Pernyataan Ma cukup mengganggu ibunda Nicky. Ia sedih mendengar hal tersebut. 

"Saat itu Nicky tidak melakukannya dengan baik, ia menjadi bintang tetapi tidak sangat populer. jadi ia tak bisa memberikan cincin pernikahan," ujar ibunda Nicky seperti dilansir dari Lollipop, Rabu 23 Maret 2016. 

Ia menyatakan bahwa putranya itu membelikan rumah untuk Ma Yashu saat mereka bercerai tahun 2009 lalu. Namun, Ma Yashu membantahnya. Ia menyatakan bahwa rumah di Beijing yang kini ditempatinya dibeli dengan uang pribadinya.

Sumber : life.viva.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x