loading...

Geger, Penemuan Mayat di Lapangan Parkir Kemendagri



Seorang pria bernama Wakidjan (64) ditemukan tewas dalam sebuah mobil kijang Inova berwarna putih, Kamis malam, 10 Maret 2016, di halaman parkir gedung F Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Wakijan ditemukan tak bernyawa sekira pukul 22.20 WIB. Diketahui, Wakidjan adalah sopir dari La Ode Ahmad PB yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemendagri.

"Awalnya, saksi bernama Maulana Akmad (36) yang diduga adalah temannya mengetuk kaca mobil yang ditumpangi korban. Namun, korban tidak bangun, dan selanjutnya saksi pertama naik ke gedung, dan selesai solat isyak kembali mengetuk kaca mobil yang ditumpangi korban, namun tetap tidak ada jawaban," kata Komisaris Polisi Suyatno selaku kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 11 Maret 2016.

Karena tidak ada jawaban, lantas Akmad melapor ke Pamdal dan pintu dibuka oleh saksi kedua yang belakangan diketahui bernama Andi feri Gunawan (20).

"Setelah dibuka dan mencoba membangunkan korban, ternyata korban sudah meninggal dunia. Saat itu, mobil dalam keadaan hidup, AC hidup dan kaca tertutup," ujarnya.

Setelah olah tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan bekas benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban. Adapun penyebab kematianya diduga karena kebocoran gas pada AC.

"Diduga korban meninggal karena sakit dan menghirup gas karbondioksida dari mesin mobil yang hidup. Korban langsung di bawa ke RSCM setelah ditemukan tak lama," ujarnya.

Sumber : metro.news.viva.co.id