loading...

HEBOOH!! Julia Perez: Dady Corbuzier Ajak Gue.... Karena ....



Julia Perez kini terlihat merubah penampilannya dengan memotong rambutnya menjadi pendek karena dia peduli dengan penderita kanker pada waktu lalu.

Dengan penampilan barunya ini "Jupe" sapaan akrab artis seksi ini kerap mendapat pujian dari banyak netizen namun tak hanya kalangan netizen saja yang memuji, dari kalangan seprofesi Jupe juga banyak yang memuji penampilan barunya ini, salah satu nya Deddy Corbuzier pun memuji penampilan baru Jupe terrsebut. 

Jupe pun menceritakan pujian yang dia dapatkan dari mentalis Deddy Corbuzier. Di sebuah acara, Jumat (11/3) malam, Deddy tak segan memuji penampilan baru mantan kekasih Gaston tersebut.

Menurut bapak satu anak itu, Jupe tetap seksi meski mahkotanya sudah dipangkas.

“Dia tadi bilang, gue seksi katanya malam ini. Si botak (Deddy Corbuzier), nafsu sama gue lihat rambut pendek gue. Katanya udah bosen sama yang rambut panjang,” ucap Jupe.

Bahkan kata Jupe, pria 39 tahun itu ingin mengajaknya berpacaran. “Dia bilang mau pacaran sama gue. Jangan bohong loe Deddy,” ungkap pelantun lagu Aku Rapopo ini.

Sementara, mendengar perkataan wanita 35 tahun ini, Deddy hanya tertawa sembari menggelengkan kepalanya, sesekali menatap tajam ke arah Jupe.

Sumber : forums.merdeka.com