loading...

Ibu Macam Apakah Anda? Kenali dari Pilihan Sepatu Anda



Dari mulai Cinderella sampai Carrie Bradshaw dari serial televisi Sex and The City, wanita mana yang tak menyukai sepatu? Sepatu adalah salah satu wujud pernyataan gaya bagi wanita, bahkan karakter seseorang dapat dibaca berdasarkan pemilihan sepatunya. Dilansir dari sg.theasianparent.com, kenali gaya mengasuh Anda berdasarkan pilihan sepatu. 

Stiletto

Sejak berubah menjadi seorang Ibu, Anda mementingkan kenyamanan dan kepraktisan dalam bergaya. Walaupun demikian, bukan berarti Anda tidak lagi memperhatikan penampilan. Contohnya adalah pumps klasik yang satu ini. Pilihan elegan yang tak pernah lekang oleh waktu, namun tetap praktis dan tidak merepotkan. Sebagai seorang Ibu, Anda mencoba untuk seimbang dalam memenuhi kebutuhan anak dan diri sendiri.

Stiletto adalah sepatu yang klasik dan tak pernah tergeser tren

Slip On

Alas kaki andalan yang nyaman dipakai sepanjang hari

Sosok sederhana yang membumi namun tetap memperhatikan keindahan estetika adalah Anda penggemar sepatu jenis ini. Sebagai seorang Ibu, Anda merasa perlu mengajarkan hal-hal sederhana namun penting dalam hidup seperti alam, indahnya tertawa dan kebersamaan dalam keluarga. Anda adalah tipe orang yang tidak mudah terpengaruh dengan tren dan kuat dalam menjalankan prinsip dan nilai-nilai yang Anda percayai. Seperti sepatu slip on, Anda mungkin terlihat membosankan dari luar, namun sesungguhnya Anda kuat dan dapat diandalkan.

Boots

Penggemar boots dipercaya sebagai Ibu yang kuat dan dapat diandalkan

Sekuat paku, Anda tidak mudah mengeluh. Sebagai Ibu, Anda paham betul bahwa di dunia di luar sana adalah daerah berbahaya bagi anak. Untuk itu Anda akan sangat protektif terhadap sang buah hati. Anda akan mengajarkan kedispilinan dan mengatur anak-anak dengan cara yang tegas. Anda percaya bahwa disiplin adalah hal yang esensial untuk pertumbuhan anak. Anda memiliki metode yang cukup keras untuk menunjukkan rasa sayang Anda pada anak.

Platform wedges

Memiliki etos kerja yang kuat, Ibu penggemar wedges takkan manjakan anak

Tipe Ibu yang tidak mudah memanjakan anak dengan hal-hal berbau material dengan harapan mereka dapat bertahan dan hidup mandiri saat dewasa nanti. Anda adalah sosok Ibu yang menghargai kerja keras. Penggemar sepatu dengan model yang satu ini memiliki etos kerja yang kuat, karena dengan giat bekerja Anda dapat menyediakan hal-hal yang dibutuhkan anak Anda.

Sandal

Penggemar sandal mencerminkan karakternya yang santai

Seperti citra sepasang sandal yang kasual, Anda adalah tipe Ibu yang liberal dan santai. Anda tidak memikirkan hal-hal kecil yang merepotkan. Anda sangat mengutamakan kemudahan dalam menjalani hari, termasuk dalam cara berpakaian. 
Anda memberikan kesempatan bagi anak untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri. Intinya, Anda adalah Ibu favorit karena sangat santai dan tidak cerewet.

Sneakers

Aktif dan dinamis, ciri-ciri Ibu penggemar sneakers

Ibu yang menyenangkan dan seru. Sesuai dengan karakteristik sneakers yang cocok digunakan untuk aktivitas di outdoor, Anda akan selalu menciptakan suasana yang fununtuk anak-anak. Anda percaya bahwa praktik lebih baik daripada teori, dan tak memiliki masalah beradaptasi dengan perubahan. Pencinta sneakers adalah orang-orang ekstrovert dan senang bersosialiasi.

Sumber : lifestyle.liputan6.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x