loading...

MasyaAllah, Inilah Orang yang Derajatnya Paling Tinggi Di Mata Allah



Derajat orang Muslim Paling Tinggi. Dan janganlah kamu (merasa) lemah dan jangan ( pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang beriman.(QS. 3/Ali Imron :139) " jadi Derajat orang Muslim Paling Tinggi "


Bagi Orang Muslim Segalanya Untuk Allah. Katakanlah (Muhammad), “ Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, tuhan semesta alam, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan demikianlah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama berserah diri(muslim).” (QS. 6/Al-An’am : 162-163)

Orang Muslim Dianjurkan Memilih dalam Berteman. Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan teman orang-orang yang diluar kalanganmu(seagama) sebagai teman kepercayaanmu, (karena) mereka tidak henti-hentinya menyusahkan kamu. Mereka mengharapkan kehancuranmu. Sungguh telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang tersembunyi dihati mereka lebih jahat. Sungguh, telah kami terangan kepadamu ayat-ayat(Kami)., jika kamu mengerti. (QS. 3/Ali imron : 118). (Sumber:reportaseterkini.net)