loading...

MENGHARUKAN:Curahan Hati Sheila Mercia Tentang Kehidupan dan Badan Penuh Tato



Artis Cantik Sheila Marcia beberapa hari terakhir menjadi perbincangan hangat di sosial media. Itu setelah perubahan dirinya yang dulu cantik dan seksi, namun kini tubuhnya dipenuhi tato dan tindik.

Mendapat banyak cibiran atas perubahan pada dirinya tersebut, Sheila Marcia pun akhirnya buka suara soal perubahan fisiknya itu. Lewat akun Instagram pribadinya @sheilamarciajoseph, Sheila mengeluarkan perasaannya dan menceritakan bagaimana hidupnya kini dipenuhi tato di tubuhnya.

Ini curahan hati menyentuh Sheila Marcia soal kehidupan dan perubahan fisiknya kini yang bertato di Instagramnya.

“Inspired by @sucidegirls bio …. Gw piercing and tattoo: tapi gw lahirin NORMAL anak gw gak pake bantuan babybsitter..Gw piercing and tattoo: tapi gw urus anak gw sendiri sampai detik ini..Gw piercing and tattoo: tapi gw cari nafkah untuk anak2 dan suami,” kata Sheila Marcia dalam curhatannya itu.

“Gw piercing and tattoo: tapi gw selalu menghargai suatu pernikahan sampai akhirnya sesuatu terjadi dan sulit memaafkan..Gw piercing and tattoo: tapi gw kerja mati2an untuk kesejahteraan anak2. Mau ngemper keq, mau makan nasi sambel doang keq yg penting anak gw makam enak , pampers , susu ada terus…”

“Gw piercing and tattoo: tapi tiap ada tawaran SHOOTING gw pikir 100000000000x karena gw gak mau kehilangam moment anak2 gw tumbuh besar!..Gw piercing and tattoo: tapi gw gak perduli fame and glamourity!!!!! My kids are my number one!!!!..Gw piercing and tattoo: DOESNT MAKE ME LESS A MOTHER!! I FIGHT SAMPE TITIK DARAAH PENGHABISAN UNTUK ANAK2 GW..,” sambung Sheila Marcia.

Di akhir curhatannya, Sheila Marcia juga mengucapkan terima kasih pada Enji dan istrinya, Wina yang membantu mengurus Leticia (putrinya bersama Enji). Ia pun mengaku tak peduli orang mau berpendapat atau berkomentar miring tentangnya. Sheila Marcia pun ingin konsen pada bisnisnya sulam alis dan tatonya dan membesarkan anak-anaknya.

“MAU JUDGE APALAGI????? SILAHKAN..INTINYA, MIND UR OWN BUSINESSS…. OW GW KURUS SEKARANG??? TERUS?? SALAH GW??? BADAN GW EMANG NORMALNYA 50KG… TINGGI 169CM. SO? MAU GW SEGEMUK APA LAGI?? TAU APA AJA YG GW PIKIRIN? GAK KAN?? IM A STRONG WOMAN I CAN GET THGROUGH THIS FOR MY KIDS. MAU SAMPAI BADAN GW TULANG DOANG GAK ADA DAGING GW KERJA YG PENTING ANAK GW SEHAT , MAKMUR, BAHAGIA, DAN BISA MENDAPATKAN PENDIDIKAN SEKOLAH YG BAIK! YG AKAN SAYA USAHAKAN SEORANG DIRI. TERIMAKASIH @winatalia DAN @DUNIAMANJI SUDAH MERINGANKAN BEBAN SAYA UNTUK LETICIA… I STILL HAVE 2 KIDS YG SAYA HARUS PERJUANGKAN MASA DEPANNYA SENDIRI. SO MAU KOMEN APA AJA??? KALI INI GW GK PEDULI. GW MAU KONSEN KERJA UNTUK ANAK2 GW. YUP DI BIDANG SULAM ALIS & TATTOO! WITH LOVE SHEILA MARCIA JOSEPH,” tutup Sheila Marcia di akhir curhatannya di Instagram pribadinya itu.

Curhatan Sheila Marcia tersebut mendapat banyak dukungan dari netizen. Seperti akun @dhiya_jebdhy “Semangat kak”. “Statementnya jd spirit buat saya juga… Keep fight yeah, Tuhan Yesus pasti tolong @sheilamarciajoseph,” ujar @ansye_tuhumury.

“Semoga anak2 tumbuh sehat, cerdas dan ceria…amin. Tetap semangat demi buah hati ya @sheilamarciajoseph,” komen akun @retno.ernawati di kolom Instagram Sheila Marcia.

Sumber : forums.merdeka.com