loading...

Mulan Hamil 7 Bulan, Ini Nama Calon Bayi Yang Disiapkan Dhani



Kurang lebih dua bulan lagi pasangan Ahmad Dhani dan juga Mulan Jameela akan menimang anak mereka. Yup, Mulan kini memang sedang mengandung anak keduanya dengan Ahmad Dhani, kandungan Mulan sendiri kini sudah mencapai usia 7 bulan.

Dilansir oleh KapanLagi.com(24/3), rupanya keduanya sudah mempersiapkan menyambut kelahiran sang buah hati. Sang ayah pun ternyata sudah menyiapkan sebuah nama untuk si jabang bayi.

"Udah. Muhammad Ali Syailendra. Muhammd artinya nabi Muhammad, Ali imam Ali dan Syailendra Raja Jawa," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, Dhani memiliki tujuan tersendiri mengapa ia memberikan nama tersebut untuk calon jagoannya tersebut. Selain punya arti yang sangat indah dan sarat akan makna, rupanya Dhani ingin si kecil ini dipanggil Al.

"Supaya bisa dipanggil Al. Ada Al gede dan Al kecil. Muhammad Ali di panggil Al. Ya saya masih kangen Al yang kecil. Sekarang Al udah gede udah jarang ketemu," ujarnya.

Dhani pun mengungkapkan bahwa ia tak butuh waktu lama untuk mendapatkan nama tersebut. "Ga lama sih. Sebenarnya udah lama saya cari nama itu," jelasnya.

Tak cuma Dhani dan Mulan saja yang sudah tak sabar menantikan kelahiran sang bayi, Safeea rupanya juga sangat antusias. Ia bahkan juga memberikan nama Miles untuk adiknya tersebut.

"Safeea pengen adiknya Miles, tapi ada satu online salah nama bilang Maia. Ngaco tuh. Safeea memang pernah nyebut di salah satu online namanya Miles karena penggemar film Miles," cerita Dhani.

Sayangnya nama tersebut tak disetujui oleh Dhani karena ia sudah menyiapkan nama yang sangat indah untuk si kecil. Semoga kelahiran Mulan nantik lancar dan tak ada gangguan ya Ladies.

Sumber : vemale.com