loading...

Putri Gubernur Jatim Dipinang dengan Mahar 100 Gram Emas Mulia



Kartika Ayu Prawitasari, putri ketiga Gubernur Jawa Timur Soekarwo, resmi diperistri oleh Bayu Airlangga, Jumat 18 Maret 2016, di kediaman pribadinya, Jalan Kertajaya Indah Timur VI/ 21 Blok S-211 Surabaya.

Dalam acara ijab qabul hadir pula Presiden RI ke-6 Soesilo Bambang Yudhoyono. Sementara bertindak sebagai saksi pernikahan adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Ferri Musyidan Baladan.

Prosesi akad nikah pasangan ini digelar tertutup. Para tamu undangan yang lain bisa menyaksikan melalui LCD yang disediakan di kediaman Gubernur Jawa Timur.

Usai proses ijab kabul dan dinyatakan sah, sejumlah undangan yang hadir langsung bertepuk tangan. Bayu mengaku lega, setelah melangsungkan proses ijab kabul tersebut.

Sementara itu, mahar yang disiapkan oleh Bayu untuk meminang Kartika berupa seperangkat alat salat dan 100 gram emas mulia.

Kecantikan Kartika

Kartika Ayu Prawitasari sempat menarik perhatian publik karena kecantikannya. Bahkan perempuan yang disebut-sebut mirip dengan Carissa Putri ini sampai menjadi idola baru di media sosial.

Namun, tampaknya penggemar Kartika harus siap patah hati. Pasalnya, perempuan cantik ini telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Bayu Airlangga. Bayu sendiri adalah putra dari Gede Ariyuda mantan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jatim dan Deputi Bidang Hak Tanah, Pendaftaran Tanah dan Pemberdayaan Masyarakat (Deputi II) BPN RI.

Sejumlah pejabat dan orang penting hadir dalam pernikahan tersebut. Sedangkan resepsinya akan digelar di Grand City Convention Hall Surabaya pada Sabtu 19 Maret 2016.

Sumber : money.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x