loading...

Tak Kuat Melihat Suami Selingkuh Dengan Ibu, Istri Akhiri Hidupnya



Perasaan kecewa, sedih, marah dan hancur, merupakan perasaan yang kerap dirasakan seseorang yang baru saja menjadi korban perselingkuhan. Apalagi, jika perselingkuhan ini dilakukan oleh seorang yang sangat dicintai dengan orang terdekat. Meskipun perselingkuhan bisa menjadi bumbu dalam serial percintaan, perselingkuhan tetap saja menimbulkan luka mendalam dan kekecewaan mendalam. Karena perselingkuhan, tidak sedikit orang yang terpuruk dan depresi hingga membuatnya nekat mengakhiri hidup seperti yang dilakukan oleh seorang wanita satu ini.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, wanita yang juga seorang istri asal Ghana nekat mengakhiri hidupnya karena mengetahui bahwa suami tercinta menjalin asmara dengan wanita lain. Yang lebih menyakitkan, wanita lain tersebut adalah ibunya sendiri. Sang ibu bahkan tengah mengandung janin dari suaminya. Mengetahui akan hal ini, seketika perasaan wanita yang tak disebutkan namanya tersebut hancur, malu, kecewa dan sedih. Sungguh, tak bisa dibayangkan bagaimana hancurnya perasaan wanita ini.

Perselingkuhan suami dan ibu sendiri diketahui ketika wanita tersebut pulang lebih awal dari berbelanja. Menyedihkan, ketika sampai di rumah, ia mendapati suami dan ibunya sedang asik berhubungan intim di ranjang tempat tidurnya. Tak lama setelah peristiwa itu, sang ibu diketahui mengandung, dan ayah biologis dari janin di kandungan ibu adalah suaminya.

Tak kuat menahan perasaan kecewa, hancur dan malu, wanita ini memilih mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Ia lompat dari atap gedung sebuah apartemen. Ia sempat mendapatkan pertolongan dan dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan. Ia dinyatakan meninggal dunia sesaat setelah ia sampai di rumah sakit. Setelah insiden ini, sang suami dan ibu dilaporkan mengunjungi salah satu negara yang ada di benua Asia. Insiden tragis sekaligus menyedihkan ini sendiri telah memicu kemarahan dari netizen di Afrika Barat.

Sebelumnya, kisah tragis yang serupa juga dialami oleh seorang wanita asal Zimbabwe bernama Tsitsi Zhou-Usiku. Ia menemukan ibunya sedang melakukan hubungan intim bersama suaminya yang bekerja sebagai pengusaha di desa Madhau. Karena dianggap melakukan perzinahan, sang ibu yang masih berusia 40 tahun bernama Erina Zhou akhirnya menjalani proses hukum bersama sang suami yang telah berusia 51 tahun bernama Tsiku Usiku.

Kisah yang sangat menyedihkan ya Ladies. Kami berharap, semoga peristiwa seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Sesakit dan sehancur apapun perasaan ketika dikhianati oleh pria yang sangat kita cintai, alangkah baiknya bila kita bisa selalu tegar dan kuat. Percayalah, semua itu bisa terlewati dengan baik meski membutuhkan proses yang cukup lama dan bertahap. Percayalah, Tuhan tidak akan memberikan ujian berat di luar batas kemampuan kita. Tuhan akan senantiasa mengganti seseorang yang telah mengkhianati kita dengan orang lain yang lebih baik dan memiliki cinta lebih untuk kita.

Sumber : vemale.com