loading...

Wahai Para Suami Gandenglah Pasanganmu Ketika Kalian Jalan Bersama !! Karena,Selain Kelihatan Mesra Inilah 6 Alasan Menggandeng Pasangan Anda Setiap Hari..N0.4 Alasan Yang Paling Penting (((Bantu Share Ya)))



Menggandeng tangan pasangan bukan hanya sekedar sentuhan umum. Ternyata bila Anda mempunyai kebiasaan menggandeng tangan pasangan, Anda bisa mempunyai semakin banyak manfaat daripada yang diketahui.

Berikut adalah enam manfaat yang dapat diperoleh dari kebiasaan menggandeng tangan :

1. Menggandeng tangan berarti berikan perasaan nyaman
Saat kanak-kanak, orang-tua biasanya menggandeng tangan anaknya saat jalan bersama. Guna itu sebenarnya masihlah melekat sampai sekarang, begitu pula pada pasangan. Menggandeng tangan bermakna memberi kenyamanan dan perlindungan untuk pasangan Anda.

2. Bahasa tubuh dari " I Love You "
Cuma dengan menggandeng tangan pasangan, sebenarnya sudah mengungkap perasaan Anda pada pasangan, ungkapan " I Love You " yang tidak perlu dikatakan lagi.

3. Bahasa lain dari " Kamu tidak sendirian "
Di dalam kekalutan serta rasa capek, gandengan tangan dari pasangan tersayang adalah satu lambang bila Anda tidak sendirian menghadapi semua.

4. Memperkuat kualitas hubungan
Satu jalinan akan jadi lebih baik waktu seorang menunjukkan rasa kasih sayang yang bisa berupa dari satu gandengan tangan.

5. Pemenuhan keperluan manusia
Pada dasarnya manusia memerlukan sentuhan, karena sentuhan membuat mereka lebih aik dengan cara fisik ataupun mental. Menggandeng tangan pasangan dapat juga melepas h0rm0n endorfin yang membuat situasi hati lebih bahagia.

6. Menggandeng tangan yaitu perlambangan status
Waktu seorang menggandeng tangan pasangannya, secara tidak segera ia menunjukkan pada orang lain bahwa seorang itu sangat berarti baginya.

(Sumber:http://redaksimuslim.com/2016/03/wahai-para-suami-gandenglah-pasanganmu.html)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x