loading...

WAJIB DI BACA& DI BAGIKAN!!! WAJAH ANDA KUSAM DAN BERMINYAK ???? TENANG SAHABAT KAMI MEMPUNYAI SOLUSINYA.. BACA SELENGKAPNYA..SEMOGA BERMANFAAT




Langkah mencerahkan muka kusam dan Berminyak dengan cara alami dalam 1 Minggu yaitu artikel yang membahas permasalahan pada kulit muka, terlebih mengulas permasalahan kulit yang terlihat kusam.

Wajan kusam dadi cerah
Tips untuk menangani kulit muka yang terlihat kusam dan berminyak

1. Perbanyak mengkonsumsi air putih
Seperti yang telah kita kenali, bila air putih sangat berguna dalam melindungi kesehatan organ badan kita termasuk juga dalam melindungi kesehatan kulit. Air bisa mencegah dehidrasi dan bikin perlindungan kebersihan tubuh. Orang yang banyak konsumsi air putih umumnya bakal segar dan mempunyai kulit muka yang terlihat segar dan sehat. Oleh karena itu, usahakan untuk konsumsi air minimum 8 gelas/harinya.

2. Bersihkan tubuh dengan cara teratur
Usahakan mandi dengan teratur misalnya 3 kali dalam sehari. Semakin bagus lagi jika lebih sering. Jika anda yakni seseorang muslim, jadi anda sudah tidak akan cemas dengan persoalan ini, lantaran dalam islam kita diwajibkan untuk melakukan beribadah sholat, dalam 1 hari kita diharuskan lakukan sholat sejumlah 5 waktu. Nah, sebelumnya kita lakukan sholat, kita diharuskan untuk wudhu, yakni bersihkan diri sebelum sholat. Jadi jika dalam 1 hari kita lakukan sholat 5 waktu, jadi itu sama berarti dengan kita telah bersihkan tubuh kita beberapa 5 kali dalam satu hari.

3. Gunakan lotion pelembab
Gunakanlah lotion pelembab untuk menolong melembabkan kulit yang pada awalnya tampak kusam. Namun ingat hati-hatilah dalam meilikih produk lotion pelembab. Makin semakin bagus apabila ada memohon saran dari dokter terleih dulu, lantaran kondisi/type kulit tiap-tiap orang itu berbeda.

4. Kurangi sangat malam/begadang
Karena kurang tidur atau sering tidur sampai larut malam yaitu satu diantara penyebabnya kulit terlihat kering dan kusam, jadi jauhilah tidur terlalalu malam jika tak ada hal yang sangat paling utama. Wajarnya waktu tidur kita yakni 7-8 jam.

5. Jauhi StressStress juga yakni satu di antara penyebab mengapa kulit anda tampak kusam serta kering. Oleh karena itu jauhi banyak hal yang bisa buat anda jadi stres. Umpamanya dengan

lakukan beberapa hal yang menyenangkan. Jangan sampai terlalu repot bekerja,


sempatkan juga waktu untuk refreshing.

6. Olahraga lewat cara teratur
Sempatkan diri untuk olahraga misalnya keseharian, atau tiap-tiap 1 mnggu 1 kali, lantaran dengan olahraga tubuh bakal jadi sehat. Tak mesti lakukan berolahraga yang berat namun cukup hanya dengan lakukan gerakan pemanasan setiap saat bangun tidur, minimum sampai keluar keringat. Atau lakukan jogging atau lari kecil masing-masing 1 minggu 1 kali.
Serif', sans-serif ; font-size : 15px ; line-height : 22. 5px ; outline : 0px ; transition : all 0. 3s ease ; "
7. Jagalah Pola Makan
Jagalah pola makan anda supaya hidup anda jadi sehat. Jangan sampai sangat banyak konsumsi makanan yang kurang mempunyai kandungan gizi, sangat kaya akan lemak dan santan. mengkonsumsi makanan yang termasuk dalam 4 sehat 5 prima.

8. Gunakanlah lotion pelembab masing-masing sebelumnya anda tidur
Lho… mengapa harus tiap-tiap terlebih dulu tidur? entahlah saya juga kurang tahu, tetapi ini sudah saya cobalah dan dapat dibuktikan ampuh dalam menangani kulit kering serta kusam. Saya menggunakan product lotion pelembab sarang wallet (bukanlah promosi). Dan produk ini banyak diketemukan di warung atau apotik.

9. Dengan menggunakan putih telur
Manfaatkanlah masker alami dari putih telur tiap-tiap sebelumnya anda tidur. Langkahnya mudah, kita cuma butuh memisahkan pada putih serta kuning telur. Lalu berikanlah putih telur ke semua permukaan kulit muka kita. Lalu bersihkan kembali muka kita sesudah bangun besok harinya. Kerjakan langkah ini secara teratur dan terus menerus, insyaalloh kulit muka anda bakal tampak lebih fresh dan terasa halus.

10. Dengan memakai ES batu
Anda dapat juga menggunakan es batu untuk melembutkan muka. Langkahnya begitu mudah, kita cuma perlu mengosok-gosokan es baru di muka kita.

*Penting :
Lakukan semuanya sebagian tips di atas dengan cara teratur dan teratur, apabila inginkan dapatkan hasil yang optimal. :)

Itu beberapa tips bagaimana langkahnya bikin cerah wajag kusam dan berminyak kurang dari 1 minggu. Bila anda suka pada atau terasa artikel ini demikian berguna untuk anda, janganlah lupa untuk berbagi info ini keteman-teman anda melalui ” facebook “, ” twitter “, maupun ” google plus “, melalui langkah click tombol sharing berikut in


Sumber : artikelterupdate.com