loading...

3 Resep Masker Rambut Menakjubkan yang Orang Nggak Tau



Perawatan rambut buatan sendiri memang memiliki khasiat besar untuk rambut, dan juga sangat efektif bila dilakukan kapan saja. Biasanya jika kamu hobi mewarnai rambut mungkin rambut akan rusak karena hawa panas dari catokan dan sejenisnya. Bila tak ada wajtu ke salon, cobalah perawatan di rumah.

Perawatan rambut buatan sendiri dapat dibuat dengan bahan-bahan sederhana langsung dari kulkas. Jadi, kamu wajib coba membuat masker alami di rumah dengan mudah agar menghasilkan rambut yang sehat, segar, dan berkilau.

1. Telur, Minyak Zaitun. Dengan kombinasi 2-3 telur dengan 5-6 sendok makan minyak zaitun dan kemudian campurkan ke rambut yang kering. Untuk efek maksimum, tutup rambut dengan shower cap plastik, atau bungkus dalam bungkus plastik. Panas tubuh yang dihasilkan dalam penutup plastik akan membantu membuka pori-pori dalam batang rambut agar mencapai jauh ke dalam folikel rambut.

2. Rosemary, Cuka Sari Apel, Air. Campuran ini menghasilkan rambut terlihat lebih bervolume. Caranya tambahkan beberapa tetes air rosemary untu dicampuran cuka sari apel dan air. Biarkan dalam wadah tertutup selama beberapa hari, dan bilas untuk menghasilkan rambut mengkilap dan segar.

3. Pisang, Lemon, Madu. Mengatasi rambut kering dengan masker pisang matang, lemon dan madu. Oleskan campuran ini pada rambut yang kering, diamkan pada rambut sekitar 15 menit atau lebih dan kemudian cuci rambut menggunakan sampo ringan.

Sumber : bintang.com




Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x