loading...

5 Pertanda Suami Tidak Lagi Sayang pada Anda



Seperti semua pertemuan, akan ada perpisahan. Hanya saja bentuknya yang berbeda-beda, tergantung pada hubungan kedua belah pihak yang terlibat dalam pertemuan itu. Dalam kasus pasangan asmara, pertanda akan adanya perpisahan akan terlihat jelas. Namun kondisi ini terkadang diabaikan pihak yang akan ditinggalkan.

Disebutkan oleh penasihat pernikahan Kurt Smith, penyangkalan ini sering dilakukan oleh wanita karena rasa sakit yang akan ditimbulkan ketika mengakuinya secara terus terang. "Menyakitkan bagi seorang wanita untuk mengatakan 'Suami tidak sayang aku lagi'," demikian kata Smith seperti dikutip dari FamilyShare.com. Ada lima pertanda jelas yang menyatakan suami tidak lagi memiliki perasaan pada Anda, di antaranya

1. Lupa semua hari penting
Masih dianggap wajar bila suami tidak memberi hadiah di hari-hari penting Anda macam ulang tahun ataupun ulang tahun pernikahan. Tapi bila ia tidak memberi hadiah dan lupa semua hari tersebut, itu sudah menjadi sinyal ia tidak lagi tertarik pada Anda.

2. Emosinya fluktuatif
Dalam satu hari, ia bisa sangat marah dan melontarkan kata-kata menyakitkan pada Anda. Tapi di hari berikutnya ia menjadi sangat manja, penyayang, dan merayu Anda dengan semua kata cinta.

3. Anda selalu salah
Dalam semua pertikaian, dia selalu menekankan betapa bersalahnya Anda. Bahkan ketika Anda curhat yang menyatakan perubahan sikapnya, dia akan berbalik menyerang dan menyatakan itu semua salah Anda. Ini sebenarnya adalah taktik agar ia bisa keluar dari hubungan asmara.

4. Dia tidak (lagi) suka pada Anda
Semua mengenai Anda dikritiknya, mulai dari penampilan, gaya bicara, cara berjalan. Intinya, dia tidak (lagi) suka pada Anda. Hal sekecil apapun soal Anda bisa membuat dia marah dan kritis. Bahkan ketika Anda mencapai suatu prestasi pun dia tidak akan peduli dan mengecilkan hal itu.

5. Dia malas mengusahakan hubungan kalian
Ketika Anda meminta padanya untuk berubah sikap demi kelancaran hubungan kalian, ia akan bereaksi dengan pura-pura tidak mendengar. Sebaliknya, Anda-lah yang selalu banyak berkorban untuk berjalannya hubungan itu. Lama-kelamaan Anda akan merasa muak dan akhirnya mengakhiri hubungan dengannya.


sumber : .feed.id