loading...

Amalkan Doa Ini Sebelum Tidur, InsyaAllah Hutang Sebesar Gunungpun Akan Terlunasi



Kepala si ayah pasti langsung pusing bukan kepalang. Tanpa sadar, anaknya yang baru berusia 13 tahun menghabiskan uang sebesar 210.000 yuan, setara Rp420 juta. Uang itu dia habiskan untuk bermain di taman bermain selama empat bulan penuh.

Uang tersebut merupakan pensiunan orangtuanya dan sebanding dengan 10 kali rata-rata pendapatan reguler di Tiongkok. Orangtua dari bocah yang tinggal di di Chongqing, Tiongkok itu diketahui beridentitas Wu Di. Uang itu mereka simpan di rumah, seperti kebiasaan orang Tiongkok.

Uang tersebut dibungkus dengan rapi dan disimpan di ruangan rahasia. Tetapi, Wu Di ternyata menemukan uang itu kemudian pergi ke taman bermain selama empat bulan.

Menurut petugas taman bermain, Wu menghabiskan uang mencapai 10.000 yuan, setara Rp20 juta setiap kali datang. Dia bermain sampai puas dengan menaiki semua wahana yang ada di taman bermain tersebut.

Tahu punya jadwal sekolah, Wu juga membawa ponsel orangtuanya. Dengan ponsel tersebut, Wu mengirim pesan kepada gurunya, memberi kabar dia sedang sakit.

Padahal, Wu baru saja turun dari roller coaster saat mengirim pesan tersebut. Setelah itu, dia menghapus pesan tersebut agar tidak diketahui orangtuanya.

Aksi tersebut kemudian diketahui orangtua Wu. Mereka lalu membawanya ke kantor polisi dan berharap uang mereka bisa kembali.

Kepada polisi, Wu mengaku dia mulai menghabiskan uang tersebut sejak Februari. Tetapi, hal itu dibantah oleh petugas taman bermain dan menyebut Wu mulai datang ke taman tersebut sejak Desember.

Ayah Wu yang berusia 63 tahun mengatakan uang tersebut merupakan uang kompensasi penggunaan lahan. Dia sudah lama merencanakan akan menggunakan uang tersebut untuk dana pensiunnya bersama sang istri.


sumber : dream.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x