loading...

Apa Rahasia Hidup Wanita yang Hatinya Selalu Bahagia?



Anda melihat teman di kantor terlihat sangat menarik dan hangat, rasanya waktu berlalu cepat jika sedang berbicara dengannya. Selain berpengetahuan luas, si teman itu pun juga pintar berguyon.

Sangat menyenangkan melihat dirinya, rasanya hidupnya berjalan mudah dan ringan. Namun, benarkah demikian?

Jangan langsung menyimpulkan segala hal di sekitar Anda. Percayalah, setiap orang pasti memiliki kelemahan dan pernah menghadapi hambatan dalam hidup.

Namun, hal yang membedakan mereka dengan orang lain yang terlihat selalu suntuk adalah bagaimana mereka menyikapi kekurangan dalam hidup yang akhirnya menentukan kebahagiaannya.

Berikut beberapa hal yang dilakukan para wanita yang selalu terlihat bahagia dan menyenangkan:

Mereka bersyukur setiap pagi
Wanita yang selalu berbahagia selalu bangun pagi dengan menyeduh kopi atau teh, membuka jendela, dan menikmati segarnya udara pagi sembari menikmati minuman hangat.
Hindarilah bangun tidur dan langsung sibuk membalas e-mail yang membuat Anda melakukan segala hal dalam ritme terburu-buru.

Mereka berolahraga setiap hari
Melakukan kardio, ringan atau berat, di pagi hari selama 30 menit, menghasilkan hormon endorfin atau hormon bahagia. Produksi hormon endorfin akan membuat hati Anda terus merasakan kegembiraan dan membuat Anda mudah tertawa.

Mereka tidur cukup
Tidur terlalu larut sembari menonton film seri kesayangan memang menyenangkan, tetapi hanya akan membuat Anda bangun dengan mata serta tubuh lelah. Jadi, pastikan Anda tidur malam berkualitas minimal delapan jam per hari.

Mereka juga mementingkan diri sendiri
Memang benar, manusia terlahir sebagai manusia sosial yang membutuhkan kehadiran orang lain, tetapi tak ada salahnya untuk sesekali mengedepankan kepentingan diri sendiri dibandingkan teman, rekan kerja, atau keluarga.

Mereka berani bilang “tidak”
Jangan menangkal emosi dan amarah dari hal-hal yang memang benar merugikan diri Anda.

Saat merasa kesal, jangan ragu untuk melampiaskan emosi Anda. Namun, lakukan dengan cara yang tidak merugikan orang lain, yakni memukul-mukul bantal, berteriak dari atas atap, dan apa pun yang bisa membuat hati lebih lega sekaligus melepaskan energi negatif.

(Sumber:female.kompas.com)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x