loading...

Cerahkan Bibir Hitam dan Pecah-pecah dengan Cara Mudah dan Murah Ini



Memiliki bibir merah dan terlihat segar tanpa bantuan alat kosmetik merupakan idaman setiap orang khususnya bagi kaum hawa.

Sejumlah wanita akan merasa tidak nyaman jika bibir mereka terlihat hitam dan pecah-pecah sehingga menggunakan berbagai mcam cara agar dapat memberikan warna merah segar di bibir.

Sejumlah ahli kecantikan memberikan berbagai macam tips untuk menjadikan bibir gitam dan p[ecah-pecah kembali merah dan segar, seperti yang dikutip dari situs Bebeautyps.com.

1. Jeruk nipis
Air jeruk nipis atau lemon adalah agen pemutih alami sekalian menolong keluarkan beberapa sel mati dari badan.

Gosokkkan sepotong jeruk nipis atau lemon pada bibir dengan lembut sepanjang dua menit serta lalu biarlah sepanjang 10 menit.

Kemudian, bersihkan dengan air hangat. Kerjakan hal semacam ini sehari-hari untuk memperoleh bibir merah muda alami.

2. Madu
Madu berguna juga bikin bibir terlihat merah merona. Ambillah dua sendok teh madu serta satu sendok teh air jeruk nipis. Campur sampai rata serta berikan pada bibir.

Diamkan sepanjang 10 menit saat sebelum dicuci dengan air hangat.
Pakai resep ini sepanjang seputar sebulan untuk memperoleh hasil maksimal.

3. Susu
Susu dengan sebagian tetes gliserin yang dioles-oleskan pada bibir saat sebelum tidur bisa membuatnya berwarna merah muda serta lembut.

4. Lemon serta gula
Ambillah sepotong lemon serta taburkan sedikit gula di atasnya lalu gosokkan pada bibir sepanjang dua menit serta biarlah sepanjang 15 menit. Bersihkan dengan air hangat.

5. Kelopak mawar
Kelopak mawar bisa bikin bibir gelap jadi lebih cerah. Ambillah sebagian kelopak mawar serta rendam dalam susu sepanjang 1/2 jam.

Kemudian, tambahkan sebagian tetes gliserin pada kombinasi. Setelah itu, buat pasta dengan memberikan sedikit madu.

Sumber : sumsel.tribunnews.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x