loading...

Deretan Artis Cantik yang Jomblo dan Kaya Raya



Kesuksesan sejumlah artis cantik di dunia hiburan Tanah Air patut diacungi jempol. Namun oran-orang kaya raya ini belum menemukan pasangan hidup.

Sebelumnya artis cantik Sandra Dewi yang disebut-sebut adalah jomblo sejati, lantaran wanita kelahiran Pangkal Pinang itu tak pernah terlihat bersama kekasihnya. Namun belum lama diketahui, Sandra sudah menggandeng pengusaha kaya bernama Harvey Moeis.

Bila Sandra yang notabene adalah bos bisnis properti sudah memiliki kekasih, tidak dengan tiga artis ini yang masih bertahan dengan status jomblo-nya. Harta berlimpah ruah tetap tak dapat menutup rasa kesendiriannya, tanpa kekasih.

Siapa saja mereka?

syahrini
Wanita bernama lahir Rini Fatimah Jaelani itu kerap menjadi perbincangan publik, karena kerap bolak-balik ke sejumlah negara, seperti Eropa, Amerika, Paris, Singapura, Hong Kong, dan lainnya.

Dengan menggunakan jet pribadi, Syahrini sering memamerkan kehidupannya yang mewah. Mulai dari mengunggah foto dengan sejumlah tas seharga miliaran rupiah, hingga sepatu dan busana yang juga digunakan artis Hollywood. Harganya? Puluhan sampai ratusan juta rupiah.

Semua kehidupan mewahnya itu, diakui Syahrini adalah hasil kerja kerasnya selama menjadi penyanyi. Beberapa waktu lalu, diketahui mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menerima rekor penggunaan RBT (Ring Back Tone) yang mencapai lebih dari 20 juta download.

Jika dihitung, biaya RBT dengan harga paling rendah adalah Rp7 ribu. Bila pengguna RBT mencapai 20 juta dikalikan Rp7 ribu, maka penghasilan kotornya mencapai Rp140 miliar.

Bukan hanya itu saja, pelantun lagu 'Dream Big' itu juga memiliki sejumlah bisnis. Salah satu yang paling laris seperti kacang goreng adalah penjualan bulu mata palsu, dimana omzetnya tembus Rp500 juta.

Belum lagi pembangunan properti di sejumlah kota di Indonesia yang bekerja sama dengan investor asal Korea. Satu lagi bisnis yang masih berjalan hingga saat ini adalah tempat karaoker yang dimilikinya di sejumlah kota di Indonesia.

Meski sudah sangat mapan, kisah asmara Syahrini memang selalu dipertanyakan dan bikin penasaran publik. Lalu apa tanggapannya soal status jomblo-nya?

"Ingin bina suatu hubungan ke arah itu (pernikahan), pastinya ingin. Tapi bagaimana biarkan Allah yang berbicara, biarkan tangannya yang berikan jawaban," tuturnya.
Roro Fitria


Roro Fitria
Kemunculannya menjadi artis sontak menggemparkan jagat hiburan Tanah Air. Di balik wajah Roro yang belum lama menghiasi layar kaca, ternyata dia sudah memiliki sejumlah barang mewah, mulai dari mobil sport dan perhiasan mahal.

Kepada Money.id beberapa waktu lalu, model majalah pria dewasa itu mengungkapkan sumber kekayaan yang dimiliki. Roro mengaku kalau dia menjadi kaya raya karena mendapat warisan dari keluarga, dan memiliki sejumlah bisnis.

Bisnis properti yaitu jual beli apartemen misalnya. Wanita yang lekat dengan tutur manja itu mengaku keuntungan berbisnis properti mencapai 200 persen.

Selain itu penghasilan lainnya diperoleh dari penjualan koleksi perhiasan mewah. Saat ditanyakan berapa omzet yang dihasilkan dari bisnis tersebut, Roro menjawab sambil mengumbar senyum.

"Lumayan, bisa sekitar Rp500 juta sampai Rp3 miliar per bulan." Diketahui selain emas kuno, Roro juga memiliki koleksi perhiasan mahal lain, mulai dari mutiara, berlian, hingga batu permata.

Soal kekasih, Roro mengaku masih mencarinya dengan kriteria tertentu. "Pokoknya harus 3 B, yaitu Bibit, Bebet, Bobot. Memang kadang suka ngerasa lonely, tapi mungkin Allah memang belum kasih, maka dikasih dulu yang begini (harta kekayaan)," katanya.
Raline Shah


Raline Shah
Finalis Puteri Indonesia 2008 ini mulai populer sejak berperan sebagai Riani dalam film layar lebar yang diangkat dari novel laris, 5 CM. Namun mungkin, sedikit orang yang tahu, kalau Raline berasal dari keluarga kaya raya.

Rahmat Shah adalah seorang pengusaha sekaligus mantan diplomat dari Medan, sementara ibunya, Roseline Rahmat adalah Warga Negara Singapura. Saat menjadi kandidat Gubernur Sumatera Utara pada 2012, ayahnya memiliki harta yang mencapai Rp139 miliar ditambah US$950.783 atau sekitar Rp 12 miliar.

Belum lagi harta tak bergerak, seperti tanah dan bangunan, yang mencapai Rp89,7 miliar. dan dua tanah yang diwariskan pada anaknya lebih dari Rp10 miliar.

Terlepas dari hal tersebut, Raline juga memiliki bisnis di bidang fashion yang bekerjasama dengan salah satu online shop ternama di Indonesia. Semua desain koleksinya tak jauh dari kesan kasual, glamor, chick dan sporty.

Raline memang masih enggan membeberkan berapa jumlah omzet dalam bisnis tersebut, namun dia tetap menjalankan usahanya dengan fokus. Kini, Raline masih mencari pria pujaan hatinya.

Sebelumnya wanita keturnan Tionghoa-Melayu itu sempat dikabarkan dekat dengan dua artis Korea, yaitu leader BIGBANG, G Dragon dan Seungri Keintiman mereka terlihat di akun Instagram para artis tersebut.

sumber : .money.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x