loading...

Foto Mesra dengan Alyssa Daguise, Tangan Al Ghazali Bikin Gagal Fokus



Pasangan selebriti muda, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang selalu mencuri perhatian para netizen. Bukan hanya karena yang satu tampan dan satunya lagi cantik, namun memang keduanya selalu menunjukkan kemesraan.

Seperti foto kemesraan yang baru-baru ini diunggah oleh Alyssa dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, cewek keturunan Prancis ini pamer momen berdua bareng Al yang membuat netizen iri.

Dalam foto tersebut, Alyssa dan Al tampil kompak menggunakan pakaian berwarna gelap. Alyssa bahkan menuliskan sebuah caption yang cukup romantis di postingannya ini. "We like to be assorted," tulisnya.

Namun unggahan Alyssa kali ini ternyata juga membuat para netizen gagal fokus karena tangan putra sulung Ahmad Dhani terlihat menyandar tepat diantara kedua paha sang kekasih.

Para netizen rupanya menganggap tangan Al sudah dekat dengan daerah pribadi Alyssa. "Haduh gagal fokus sama tangan," komentar salah seorang netizen.

Alyssa sepertinya tak terlalu mempermasalahkan saat tangan Al 'nyasar' di pahanya. Sekali lagi, foto ini membuktikan bila mereka adalah salah satu pasangan paling mesra saat ini.


sumber : .sooperboy.com