loading...

FOTO: Pria Berseragam TNI Menggendong Balita ini Mendapat Banyak Pujian Netizen



Sebuah foto postingan diunggah seorang artis sekaligus presenter program acara televisi Ruben Onsu Jumat (01/04/2016) di akun sosial medianya. Dalam foto tersebut memperlihatkan seorang pria berseragam TNI lengkap dengan atributnya berbaret biru tengah menggendong seorang balita. 

Dalam postingan foto tersebut Ruben menulis kan

Tidak ada maksud apa2, saya pun tidak kenal, maaf sebelum nya untuk yg di foto, tapi Foto ini saya ambil karena saya kagum melihat seorang Ayah yg menggendong anak nya, sementara istri nya lg di tmpt yg sama tp lg ada acara dan suami nya menemani sebelum bertugas untuk negara, senang sekali memposting foto inspirasi ini, mungkin bisa menjadi contoh yg baik buat siapa saja yg melihat foto ini, Amin

Ruben kagum terhadap Pria tersebut, ia menggendong balita hingga tertidur lelap. Sang balita itupun merasa aman dan nyaman berada di dalam gendongan pria tersebut. Pria berseragam militer tersebut menunjukkan jiwa Ksatria dan Kebapakaannya.

Bahkan postingan Ruben itu mendapat sejumlah Komentar pujian dari pengikut akun pribadinya. Ada yang mengatakan

"Ini namanya badan Rambo hati Rinto , dibalik gagahnya sang prajurit hati tetap lembut untuk keluarga" ujar salah satu akun.

akun lainnya juga memberikan komentar 

"dsIni contoh...sepadat apa pun waktu untuk negara tpi masih ada waktu utk keluarga" ujar akun bernama randy

"kalo smua tentara sperti ini mngkin dunia akan aman ya☺️☺️" Ujar akun tiwiantono

Postingan Ruben tersebut memang mendapat pujian yang rata-rata datang dari kaum Hawa dan mendapatkan like sebanyak 56 ribu.


sumber : forums.merdeka.com