loading...

Lelaki Ini Bikin Pacarnya Gemuk Agar Tak Ditaksir Lelaki Lain



Tak sedikit lelaki yang kesal ketika kekasihnya yang cantik dan menawan jadi pusat perhatian para lelaki lain. Tak sedikit pula lelaki yang berusaha keras agar kekasihnya tak lari ke pelukan lelaki lain.

Ada yang bilang, salah satu cara agar kekasih lengket adalah dengan cara membuat penampilan diri semenarik mungkin. Atau, bisa juga dengan cara memperlakukan kekasih dengan sebaik-baiknya. Namun, seorang lelaki asal Guangzhou, Cina ini, punya cara yang lain.

You Pan, (25), tak mau repot-repot menjaga penampilan maupun memperlakukan pacarnya, Yan Tai (20), bak putri raja. Agar kekasihnya itu tak jatuh ke pelukan lelaki lain, ia membuatnya menjadi gemuk.

Lansiran People.cn, dua tahun lalu, Yan Tai adalah gadis cantik dengan bobot tubuh 50 kilogram. You, sang pacar, ketakutan setengah mati, khawatir jika kekasihnya yang langsing itu direbut lelaki lain.

Kemudian datanglah ide gila ke pikiran You Pan. Setiap hari, ia memberikan Yan Tai sarapan, makan siang, dan makan malam dalam jumlah banyak. Ia memastikan agar pacarnya itu makan sebanyak mungkin setiap hari.

Malahan, ia rela bangun di tengah malam untuk memberikannya camilan. Alhasil, tubuh Yan Tai pun membengkak. Kini, bobotnya menjadi 90 kilogram, hampir dua kali lipat lebih berat dari masa-masa awal mereka berpacaran.

Baru-baru ini, You melamar Yan. Lelaki itu tampaknya akan memberikan lebih banyak makanan kepada Yan setelah mereka menikah nanti.

Sumber : suara.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x