loading...

Luar Biasa! Ternyata Segelas Jus Delima Mempunyai Khasiat Ajaib Ini Untuk Jantung Anda!



Baru-baru ini popularitas buah delima sedang naik. Sebabnya banyak penelitian yang mengatakan bahwa buah ini ampuh untuk menyehatkan jantungmu. Dikatakan bahwa saat kamu rajin minum jus buah delima, maka tekanan darah serta tingkat kolesterol dalam tubuh akan turun.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa bukti lainnya yang mengatakan bahwa minum jus delima baik untuk kesehatan jantung. 

Banyak penelitian yang menyatakan bahwa mengonsumsi jus delima secara rutin efektif untuk mencegah diabetes, kanker payudara, dan kanker prostat. 

Delima mengandung senyawa alami tertentu yang mencegah pembekuan darah dan meminimalkan naiknya tekanan darah. 

Kolesterol dalam tubuhmu naik tak terkendali? Cobalah untuk minum jus delima secara rutin yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dalam darah. 

Delima tinggi akan zat antioksidan yang baik untuk mencegah masalah jantung. 
Delima mengandung zat alami yang mampu membakar lemak visceral, lemak jahat yang menjadi penyumbang utama kolesterol jahat perusak kesehatan jantung. 

Tingginya kandungan vitamin C dalam jus delima sanggup melawan serangan penyakit tertentu. 
Minum jus delima juga bermanfaat tinggi untuk mengurangi peradangan dalam tubuh. 

Selain mampu memberikan manfaat sehat untuk jantung, minum jus delima sangat efektif untuk mencegah terbentuknya plak gigi. Sehingga gigimu akan jadi lebih sehat, kuat, serta cerah.

(http://www.infosehat.online/2016/04/luar-biasa-ternyata-segelas-jus-delima.html)