loading...

Melihat Sifat Seseorang Dilihat Dari Golongan Darahnya



Golongan darah dianggap sebagai salah satu indikasi penentu sifat dan kepribadian seseorang selain dilihat dari zodiak.

Meskipun belum ada bukti ilmiah yang menguatkan hal ini, akan tetapi sangat dipercayai oleh sebagian besar masyarakat Jepang, terutama dalam hal menentukan pasangan kencan.

Menurut mereka, golongan darah seseorang memengaruhi cara berkencan dan kehidupan cintanya.
Anda tentunya tidak perlu terpaku pada kecenderungan ini. Bagaimanapun, pengalaman seseorang akan membuatnya semakin berkembang, dan memperkaya dirinya.

Nah, Anda ingin tahu tipe sifat atau kepribadian seseorang dari golongan darahnya?
Berikut penjelasannya dari berbagai sumber.

Golongan Darah O
Dikenal sebagai pribadi yang rasional namun terlalu banyak berimajinasi.
O merupakan golongan darah yang paling semangat dalam mencapai sesuatu namun jika sudah mendapatkannya ia cenderung biasa biasa saja.

O juga lebih menyukai gaya hidup yang sederhana namun ia keras kepala dan tidak mudah percaya pada orang lain. Golongan darah O merupakan golongan darah dengan jumlah populasi terbesar di dunia. Karena kepiawaiannya dalam berbicara dan menggambarkan sesuatu, banyak dari golongan ini menjadi pemimpin.

Golongan Darah A
Secara umum orang yang memiliki golongan darah A, biasa hidup teratur dan taat pada peraturan.
Peduli dan perhatian terhadap orang lain. Namun, golongan darah A ini sulit beradaptasi pada lingkungan sosial yang cepat berubah.

Mereka juga sangat berhati-hati ketika memulai pekerjaan baru. Karena pesimistis terhadap masa depan, golongan ini banyak melakukan persiapan sempurna sebelumnya. Percayalah, kelebihan utama mereka adalah sangat penyabar dan baik hati karena selalu tak ingin menyakiti orang lain. Namun cukup mudah sakit hati dibanding golongan darah lainnya.

Golongan Darah B
Golongan darah B, ia tidak suka mencampuri urusan orang lain, tetapi juga tak suka jika pekerjaannya diganggu. Ketika menyukai sesuatu, golongan yang dikenal bebas dan kreatif ini akan melakukannya secara terus menerus tanpa mempedulikan yang lain.

Golongan Darah B suka mengutarakan pikirannya secara bebas serta banyak ide. Tipe orang golongan darah B sangat jujur dan tulus dalam pergaulan. Namun sikapnya yang blak-blakan dan gampang berubah tanpa alasan, juga kurang peduli terhadap orang lain alias cuek seringkali membuat golongan darah lain kurang menyukainya.

Orang-orang dari golongan darah B ini juaranya golongan darah yang paling menikmati hidup. Ia sangat optimistis terhadap masa depannya dan tidak mudah khawatir.

Golongan Darah AB
AB adalah golongan darah yang paling jarang atau peling sedikit populasinya di dunia.
Orang dengan golongan darah AB cenderung memiliki dua kepribadian antara sifat-sifat dari golongan darah A dan B. Sehingga sulit ditebak.

Golongan darah ini juga seringkali merasa paling pintar dibanding yang lain. AB sangat cocok jika berpasangan dengan A maupun B karena memiliki beberapa kesamaan.

Perwatakan manusia berdasar golongan darah di atas memang tak sepenuhnya benar. Namun setidaknya dapat membantu untuk lebih memahami karakter orang lain yang ditemui.

Dalam bergaul di tengah masyarakat, hal yang terpenting adalah mengetahui cara menjalin hubungan dengan orang yang berbeda sifat dan karakter.

Bila dipikirkan secara serius, setiap masalah dalam pergaulan disebabkan oleh ketidakmampuan untuk memahami dan menerima satu sama lain.

Karena sifat seseorang ditentukan oleh perbedaan jenis kelamin, tempat tinggal, agama, kondisi ekonomi dan juga golongan darahnya.

(Sumber:http://bogor.tribunnews.com/2016/04/15/melihat-sifat-seseorang-dilihat-dari-golongan-darahnya)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x