loading...

Ngeri! Terlalu Kurus Angelina Jolie Terlihat Mirip Zombie



Keindahan serta keseksian tubuh Angelina Jolie tetap menarik perhatian siapa saja baik kaum pria hingga wanita. Sebagai publik figur sudah sepantasnya Angelina memperhatikan porsi tubuh indahnya agar tetap terlihat menarik dan indah dipandang mata.

Hal inilah yang tengah menjadi perbincangan banyak orang yang prihatin melihat kecantikan istri Brad Pitt yang semakin memudar seiring dengan berat badannya yang merosot drastis dari hari ke hari. Sebuah majalah National Enquirer memperlihatkan foto Angelina Jolie pada halaman muka dengan penampilan seram seperti zombie karena terlalu kurus.

Di sampul majalah itu tertulis jika saat ini berat badan Angelina Jolie hanya sekitar 35 kilogram saja. Terlihat wajah kuyunya yang tak secantik dulu karena beban berat melawan kondisi tubuhnya yang semakin menyusut membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Angelina dideteksi sering mengalami sakit kepala, mengidap anoreksia hingga paranoia.

Laporan artikel tersebut dikuatkan dengan bukti foto yang memperlihatkan tubuh Jolie yang sangat kurus. Brad Pitt sendiri tidak lepas tangan dengan urusan tubuh Jolie tersebut. Ia meminta Jolie untuk memperbaiki pola makannya. 

"Brad Pitt telah mencoba segalanya untuk fokus dengan kesehatan Jolie. Dia sedih melihat Jolie yang hampir sepanjang hari tidak makan," ujar sumber.



sumber : sooperboy.com