loading...

Rina Nose Blak-blakan Soal Saudara Kembarnya



Seperti yang diketahui, presenter kocak Rina Nose memang memiliki saudara kembar bernama Khrisna. Seperti pada umumnya anak kembar, Rina Nose dan kembarannya juga memiliki banyak kesamaan, terutama secara sifat. Calon istri [Fahkrul Razi](2472030 "") tersebut menjelaskan, kesamaan dirinya dengan Khrisna lebih banyak pada sifat tertutup 

"Kembaran aku ya enggak jauh-jauh dari aku. Sifatnya sama-sama introvert. Cuma aku yg bisa untuk gila-gilaan di depan orang sementara dia enggak. Tapi secara pola pikir kami itu sama," ungkap Rina Nose seusai mengisi acara di Dangdut Academy di Studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2016) dini hari tadi.

Wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri tersebut juga menggambarkan bagaimana kedekatannya dengan sang saudara. Berbeda dengan saudara pada umumnya yang sering berselisih faham, Rina mengaku hubungannya dengan Khrisna sangat baik layaknya sahabat.

"Kami itu bukan kaya adik kakak lagi, udah kaya sahabat, kompak," tambahnya.

Namun saat ditanya mengenai perbedaan secara fisik, Rina pun mengakui dirinya dan Khrisna memiliki sedikit perbedaan di hidung. Dengan sedikit bercanda khas pelawak, salah satu dari sedikit komedian wanita di Indonesia itu mengakui jika hidung kembarannya sedikit lebih mancung.

"Ya enggak tau memang harus begitu ketentuannya bagaimana lagi. Itu sih Masalah fisik aja. Kalau saya mau mancung juga bisa, gampang," tuturnya sambil tertawa khas.


sumber : bintang.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x