loading...

Sering Sakit kepala dan Merasa Lelah? Manfaatkan Fungsi Lubang Hidungmu!!



Tuhan menciptakan segala sesuatu berikut dengan manfaatnya. Segala hal yang diciptakan-Nya di bumi, pasti memiliki manfaat untuk manusia. Termasuk organ tubuh yang kita miliki, jika kita tahu cara memanfaatkannya, organ tubuh tersebut bisa menjadi alat untuk mendapatkan kesembuhan saat kita sakit. Sebagaimana yang kita ketahui, ada titik refleksi syaraf dalam tubuh kita yang apabila ditekan atau di pijat dapat memperbaiki fungsi organ tubuh yang bermasalah. 

Nah sahabat, terapi pijat titik refleksi mungkin sudah sering kita dengar, namun kali ini saya ingin berbagi cara penyembuhan dengan memanfaatkan fungsi dua lubang hidung yang kita miliki. Kita semua pasti memiliki hidung berlubang disebelah kiri dan disebelah kanan, apakah fungsinya sama? 

Sebenarnya fungsinya tidak sama dan dapat kita rasakan bedanya, sebelah kanan berfungsi“mengeluarkan panas” dan sebelah kiri berfungsi “mengeluarkan dingin”.
  • Jika anda sering menderita sakit kepala, cobalah terapi dengan menutup lubang hidung sebelah kanan lalu bernafaslah memalui hidung sebelah kiri. Lakukan hal tersebut selama 5 menit. Sakit kepala akan hilang dan sembuh. Kalau masih sakit lakukan sacara berulang.

  • Jika Anda sering merasa kelelahan lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung sebelah kiri dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Tak lama kemudian, Anda akan merasakan segar kembali. Apakah Anda ada memperhatikan pada saat bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat? Sebelah kiri atau kanan ? Jika lubang hidung sebelah kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa sangat lelah. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat
Sahabat, saya mendapatkan informasi ini dari seorang teman, dan saya pernah melakukan terapi ini sendiri dirumah, saya duduk bersila lalu menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafas dengan lubang hidung sebelah kiri. Seminggu kemudian sakit kepala saya sembuh dan saya melakukannya selama 1 bulan, sampai sekarang, sakit kepala saya tidak kambuh lagi. Sebelum melakukan terapi saya sering menderita sakit kepala sebelah atau migrain. Sejak saat itu saya tidak lagi menderita sakit migrain.

Info ini Sangat bermanfaat, tolong di share ke sahabat-sahabat anda atau ke orang-orang terdekat yang anda sayangi. Semoga Allah memberikan kesehatan pada saya, anda dan kita semua. aamiin.

(sumber : rumahsalam.blogspot.com)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x