loading...

Sinyal dari Allah



SETIAP dari kita pasti pernah mendapatkan sinyal dari Allah. Apa sih maksud dari sinyal Allah itu sendiri? Sinyal Allah di sini adalah sebuah teguran kecil dari Allah bahwa Allah menyuruh kita kembali kepada-Nya. Ketika kita mendapatkan sinyal dari Allah, itu artinya kita sudah melewati batas jalan yang sudah ditentukan oleh-Nya.

Mungkin banyak di antara kita yang merasakan ketidaktenangan dalam hidup. Terkadang, tanpa alasan yang jelas kita ingin menyendiri dan hilang dari peradaban. Entah apa yang kita rasakan pada saat itu, tapi ada rasa takut dan ketidak nyamanan dalam hati.

Sungguh wahai sahabat, jika engkau sedang merasakan apa yang tertera di atas, Allah hendak memberikan sinyal padamu. Ada hal yang ternyata selama ini kita langgar. Ada beberapa hal yang selama ini membuat kita lalai dari mengingat-Nya. Hingga akhirnya Allah turun langsung untuk memberikan ketidaknyamanan dalam hati kita.

Allah hendak mengingatkan kita bahwa hanya dengan mengingat-Nya-lah hati kita akan tenang. Hanya dengan mengingat Allah-lah kita akan mendapatkan kenyamanan dalam hidup. Dalam Firman-Nya Allah menyebutkan,

“(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (QS. Ar-Rad:1)

Dari sinyal-sinyal Allah berupa ketidak tenangan itulah seharusnya kita mampu menangkap maksud dari Allah memberikan segala kerikil-kerikil dalam kehidupan kita. Allah menyayangi kita dengan cara-Nya yang menakjubkan.

Sumber : islampos.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x