loading...

Tidak Taat dalam Hal Pakaian, Maksiat?



SUDAH menjadi kewajiban bagi seorang istri untuk taat dan patuh terhadap suaminya. Suami menjadi pemimpin baginya dan mengarahkannya pada hal-hal yang baik. Maka, ketika sanga istri tidak mengikuti perintah suami, maka ia termasuk dalam golongan orang yang berdosa. Begitu pun dalam hal pakaian, istri harus bisa tampil baik di hadapan suami. Lalu, apakah mengabaikan kehendak suami tentang pakaian bila hendak keluar rumah merupakan maksiat?

Jika kehendak suami itu bertentangan dengan ajaran agama, misalnya Anda harus tampil dengan pakaian yang tidak menutup aurat dan dengan dandanan yang mencolok, itu jangan dituruti, dan Anda tidak berdosa jika tidak memenuhi keinginannya. Sebab, Anda tidak boleh taat kepada makhluk jika itu merupakan maksiat kepada Allah.

Tetapi jika suami memerintahkan Anda agar keluar rumah dengan pakaian menutup aurat dan sesuai dengan apa yang disyariatkan agama, Anda harus mematuhinya. Dan Anda berdosa jika mengabaikannya.

Namun hal yang penting ialah Anda harus tampil cantik dan menarik di hadapan suami, karena dia berhak melihat apa yang terbaik yang Anda miliki. Dia juga berhak melihat apa yang cantik dan menarik dari penampilan istri dengan pakaian yang tidak melanggar agama, misalnya rapih, bersih dan serasi.

Sumber : islampos.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x