loading...

Foto Anak di IG Bikin Heboh, Ovi Sovianti Beri Penjelasan



Belum selesai kasus perceraiannya dengan Indra yang masih bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Ovi Duo Serigala tiba-tiba mengejutkan publik dengan mengunggah foto bayi lewat akun Instagram pribadinya, @ovi_sovianti.

Setidaknya ada tiga foto Ovi bersama sang bayi yang diposting di akun Instagram. Saat ditanya langsung soal fotonya, pemilik goyang dribble itu pun buka suara.

"(Iya) anakku (foto yang di Instagram). Safira Kirana Sovianti," ujar Ovie singkat saat dihubungi KapanLagi.com® pada hari Minggu (24/4) malam.

Seperti diketahui, Ovi selama ini tak pernah terlihat hamil. Hubungannya dengan sang suami juga tengah di ujung tanduk. Maka dari itu, foto Safira langsung bikin netizen bertanya-tanya.

"(Safira) Anak angkat, tapi sudah aku anggap anak kandungku sendiri. Safira yang buat aku semangat dan bangkit lagi," jelasnya.

Belum pernah punya momongan, Ovi mengaku santai jika kini harus mengasuh seorang anak. "Nggak (kesulitan) kok. Lagian ada mama aku juga yang bantu urus (Safira) kalau aku ada kerjaan," pungkasnya.

Satu hal lain yang bikin publik bertanya-tanya adalah nama Kautzaranero yang di-tag Ovi di postingan foto bayi-nya. Usut punya usut, Ia adalah teman dekatnya yang diketahui berasal dari Surabaya.

Sumber : kapanlagi.com