loading...

Ladies! Hati-hati Jika di Ruang Ganti Ada Gantungan Seperti Ini



Bantulah Share - Membeli baju mungkin sudah biasa Anda lakukan, mulai dari pasar tradisional hingga mal terkemuka. Biasanya, sewaktu kita membeli baju tentu akan memilih mulai dari warna hingga model yang pas.

Dan setelah menemukan pakaian yang dianggap cocok, maka kita akan mencobanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Nah, sewaktu mencoba baju, pilihan yang akan kita tuju adalah kamar pas.

Biasanya, di kamar pas ini akan ada cermin. Kita juga biasanya akan membuka baju yang dipakai terlebih dahulu sebelum mencoba pakaian yang akan dibeli. Namun Anda harus waspada, terutama wanita ketika menanggalkan semua pakaiannya.

Apalagi jika Anda melihat gantungan baju seperti di atas. Apa sebabnya, ternyata gantungan tersebut telah dipasangi kamera pengintai atau biasa kita kenal CCTV.


Jika Anda tidak waspada, bisa mencaji korban pelecehan. Di mana pun Anda menggunakan kamar pas, baik di mal atau pusat pertokoan lainnya harus selalu waspada saat melihat gantungan seperti ini, jika tidak ingin menjadi korban.

Tidak menutup kemungkinan juga di toilet, yang bisa saja ada oknum tidak bertanggung jawab menempelkan gantungan ini

Apalagi saat ini, gantungan baju tersebut dijual bebas di toko-toko online, dan siapapun bisa membelinya dengan mudah.

Sikap hati-hati Anda perlu ditambah, karena siapapun terutama wanita tidak ingin menjadi korbannya.



sumber : bakul.my.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x