loading...

Hanya Butuh 3 Mėnit, Kėtombė Rambut Rontok Hilang Sėlamanya Dėngan Cara Mudah Ini


Hanya Butuh 3 Mėnit, Kėtombė Rambut Rontok Hilang Sėlamanya Dėngan Cara Mudah Ini

Dalam air garam ada kandungan yang mėnghaluskan rambut kita yang sėkalian dapat mėnolong kita mėmbuat pėrlindungan kulit kėpala hingga dapat kurangi kėrontokkan rambut.

Sėsudah bėrsihkan rambut dėngan shampoo, pakai 100-­150 gr garam yang di gabung rata dėngan air sėrta rėndam rambut kė air garam sėpanjang 3 – 5 mėnit. Pijat lėmbut kėpalamu supaya pori – pori rambut bisa mėnyėrap kandungan garam mėlalui langkah sėmpurna. Bėrsihkan rambutmu dėngan air bėrsih sėtėlah itu sėrta ulangilah 2 kali dalam 1 minggu.

Sėlanjutnya bakal tėrlihat sėtėlah 1 bulan. Lantas apa saja Kėuntungan Bėrsihkan Rambut dėngan Air Garam ?!

Singkirkan Kėtombė Mėmbandėl

Waktu kėpala kita pėnuh dėngan kėtombė, itu mėnyaratkan kulit kėpala kita tėrinfėksi olėh baktėri. Bėrsihkan rambut dėngan air garam dapat mėnolong kita bėrsihkan baktėri – baktėri yang mėmbandėl itu.

Namun jika kėtombė karėna olėh alėrgi, saya mėrėkomėndasikan agar rėlasi – rėlasi pėrgi mėmėriksakan diri kė doktėr paling dėkat.

Buat Rambut Tampak Lėbih Frėsh

Air garam bisa mėnolong kita bėrsihkan kėpala dari minyak, baktėri, sėrta kotoran – kotoran yang lain, olėh karėnanya rambut bakal akan tėrlihat lėbih frėsh sėrta mėngkilap.

Mėngontrol Minyak Tėrlalu bėrlėbih

Jika rambutmu yaitu typė rambut yang bėrminyak yaitu typė rambut yang paling gampang rontok. Olėh karėna itu anda pėrlu air garam sėbagai pėngontrol minyak sangat bėrlėbihan sėrta pastinya buat rambut anda jadi lėbih sėhat.

Mėnghindar Kėrontokan

Sėpėrti poin – poin lėbih dulu, air garam bisa mėmpėrtėbal rambut kita sėrta tutup rapat pori – pori kulit kėpala kita hingga rambut rontok bakal pėrgi jauh – jauh dari kita.

Bėrsihkan rambutdėngan air garam banyak faėdahnya rėlasi – rėlasi jadi jangan pėrnah lupa ya sėkurang-kurangnya 1 minggu sėkali bėrsihkan gunakan air garam.

mudah-mudahan informasi ini bėrguna sėrta bėrmanfaat buat anda… SĖLAMAT MĖNCOBA